Liga Indonesia

Masuk Best XI versi APPI, Andre Ribeiro Ingin Tetap Berkarier di Liga 1

Senin, 13 Januari 2020 15:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Bek Persipura Jayapura asal Brasil, Andre Ribeiro, dalam pertandingan Liga 1 2019. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Bek Persipura Jayapura asal Brasil, Andre Ribeiro, dalam pertandingan Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Bek asal Brasil, Andre Ribeiro, masuk dalam Best XI versi APPI bersama Hamka Hamzah, Wallace Costa, dan Willian Pacheco pada malam penganugerahaan Indonesian Soccer Award 2019.

Meski kalah bersaing dengan Hamka Hamzah yang terpilih sebagai bek terbaik Liga 1 2019, Andre tidak menduga jika dirinya masuk dalam deretan pemain di daftar Best XI.

Andre Ribeiro mengaku bangga dan ingin tetap berkarier di Indonesia walau manajemen Persipura belum memberikan lampu hijau terkait masa depannya.

"Menjadi salah satu yang terbaik di Liga 1 2019 membuat saya sangat senang," ungkap Andre kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (13/1/20). 

"Saya tak berharap untuk memenanginya di tahun pertama. Saya ingin terus bermain di Indonesia untuk Liga 1 2020. Saya berharap kontrak saya diperbarui," cetusnya.

Andre mengaku bahwa dirinya sudah mendapatkan proposal penawaran dari dua klub Brasil dan juga satu klub Thailand, setelah kesepakatannya dengan Persita Tangerang tidak tercapai.

Namun, bek yang berkarier di Indonesia dengan memperkuat Persipura Jayapura ini masih sangat berharap bisa melanjutkan karier di Liga 1 2020.

"Saya menghabiskan waktu lama menunggu Persipura mencari saya, namun hari ini Persita datang dengan tawaran bagus dan saya akan menjawab. Tapi saya masih ingin tinggal di Indonesia tahun ini dan saya tidak sabar untuk menentukan masa depan saya," pungkas Andre Ribeiro.