Liga Indonesia

Tak Disangka, Pemain Anyar PSM Rupanya Sudah Lama Akrab dengan Bojan Hodak

Senin, 13 Januari 2020 20:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang klub Liga 1 PSM Makassar, Osas Saha. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang klub Liga 1 PSM Makassar, Osas Saha.

INDOSPORT.COM - Penyerang anyar PSM Makassar, Osas Saha, rupanya sudah lama akrab dengan pelatih Bojan Hodak. Untuk itu, pemain naturalisasi ini sangat optimistis bisa mengangkat prestasi Pasukan Ramang di Liga 1 2020.

Osas merupakan salah satu dari 11 rekrutan anyar PSM pada jendela transfer awal musim Liga 1 2020. Pemain yang musim lalu memperkuat Tira-Persikabo ini menggantikan striker naturalisasi sebelumnya, Guy Junior.

"Saya senang bisa bergabung di PSM dan bekerjasama sama dengan Pak Appi (Munafri Arifuddin/CEO PSM). Begitu pula dengan pelatih Bojan Hodak yang sudah tidak asing lagi bagi saya," ucap Osas Saha, Senin (13/1/20).

"Pastinya saya ingin berprestasi dan memberikan gelar juara untuk PSM. Kami juga butuh doa dan dukungan yang besar untuk bersama-sama sampai ke tujuan yang diinginkan," tekad pesepak bola berusia 33 tahun ini.

Rupanya, Osas Saha tidak hanya telah lama mengenal Hodak. Pemilik dua penampilan bersama timnas Indonesia ini juga sudah saling akrab dengan rekrutan anyar PSM lainnya.

"Ada juga beberapa pemain baru yang kami sudah saling mengenal. Apa lagi ada bos saya, sang kapten Zulkifli Syukur," tutur pesepak bola yang telah mengemas 12 gol sepanjang gelaran Liga 1 ini.

Terakhir, penyumbang 10 gol dan lima asist untuk Tira-Persikabo di Liga 1 2019 ini mengungkapkan alasan utamanaya menerima pinangan PSM Makassar. 

"PSM salah satu klub terbaik di Indonesia yang semua orang sudah tahu. Musim lalu saya juga melawan PSM dan merupakan klub yang sangat kuat. Itulah alasan saya ingin ke sini," tandas Osas Saha.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%