Liga Indonesia

5 Tahun Bela Barito Putera, Paulo Sitanggang Ucap Salam Perpisahan

Selasa, 14 Januari 2020 13:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Setelah lima tahun memperkuat tim Barito Putera, pemain jebolan Timnas Indonesia U-19, Paulo Oktavianus Sitanggang, akhirnya resmi mengucapkan salam perpisahan di bursa transfer Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Setelah lima tahun memperkuat tim Barito Putera, pemain jebolan Timnas Indonesia U-19, Paulo Oktavianus Sitanggang, akhirnya resmi mengucapkan salam perpisahan di bursa transfer Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Setelah lima tahun memperkuat tim Barito Putera, pemain jebolan Timnas Indonesia U-19, Paulo Oktavianus Sitanggang, akhirnya resmi mengucapkan salam perpisahan di bursa transfer Liga 1 2020.

Keputusan ini tentu mengejutkan, mengingat Barito Putera harus kehilangan satu lagi pilar andalannya setelah melepas 17 pemain musim lalu. Sementara untuk pemain yang datang, belum ada satu pun yang tampak dan resmi menandatangani kontrak.

Khususnya untuk Paulo Sitanggang, ia sudah memperkuat Barito Putera sejak musim 2015 lalu. Saat itu, ia didatangkan bersamaan dengan jebolan Timnas Indonesia U-19 lainnya, yakni Hansamu Yama Pranata.

Hanya saja, Hansamu memilih hengkang terlebih dahulu, usai menyudahi kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Kali ini, satu tahun berselang, giliran Paulo Sitanggang yang mengucapkan salam perpisahan pada keluarga besar Laskar Antasari. Lewat akun Instagram-nya @paulostng, ia resmi tidak memperpanjang kontrak bersama tim.

© Instagram/@paulostng
Paulo Sitanggang ucapkan perpisahan kepada klub Liga 1, Barito Putera. Copyright: Instagram/@paulostngPaulo Sitanggang ucapkan perpisahan kepada klub Liga 1, Barito Putera.

"Sebuah kebanggaan dan pengalaman yang sangat luar biasa pernah bermain untuk keluarga besar PS Barito Putera. Maaf kalau ada salah kata dan perbuatan. Sukses dan jaya selalu," tulis Paulo Sitanggang pada Selasa (14/01/20).

Dengan hengkangnya Paulo Sitanggang, maka skuat Barito Putera musim lalu yang masih tersisa di Liga 1 2020 hanya Aditya Harlan, Rizky Pora, Muhammad Riyandi, Ferdiansyah, Bayu Pradana, Dandi Maulana, dan Nazar Nurzaidin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%