Liga Indonesia

Bermodal 22 Pemain, Sriwijaya FC Mulai Bergerak Persiapkan Markas Tim

Selasa, 14 Januari 2020 20:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Effendi/INDOSPORT
Manajemen Sriwijaya FC berembuk menjelang partisipasi di Liga 2 2020. Copyright: © Effendi/INDOSPORT
Manajemen Sriwijaya FC berembuk menjelang partisipasi di Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC akan memulai latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (20/1/20). Dua hari sebelumnya, para pemain diperkirakan sudah mulai berdatangan ke Kota Pempek menjelang Liga 2 2020. 

Oleh karena itulah, manajemen Sriwijaya FC mulai bergerak, termasuk mempersiapkan markas yang rencananya bakal tetap berada di Wisma Atlet Jakabaring Sport City, Palembang.

"Yah, kita sudah mulai persiapkan Wisma Atlet Jakabaring Sport City sebagai tempat tinggal pemain," kata Dirtek Sriwijaya FC, Indrayadi, Senin (13/1/20).

Hingga ini, Sriwijaya FC sudah mengantongi 22 pemain yang didominasi muka baru, termasuk pelatih Budiardjo Thalib yang musim lalu membawa Persik Kediri menjuarai Liga 2 2019. 

Cuma bek Ambrizal saja yang dipertahankan, sedangkan Ahmad Ikhwan sebenarnya masuk proyeksi musim depan, tapi belakangan tak menemukan kata sepakat soal nilai kontrak.

Di tempat terpisah, Asisten Manajer Sriwijaya FC, Mayumi Itsuwa, kembali mengumumkan bahwa pihaknya tak akan memperpanjang kontrak pemain lokal Robby Andika.

Pemain muda berposisi gelandang bertahan ini, menyusul Rizsky Dwi Ramadhana dan Hapit Ibrahim yang terlebih dulu dilepas Sriwijaya FC.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Robby Andika. Pelatih Budiarjo Thalib tentunya sudah punya pengganti sehingga beberapa nama tidak diperpanjang," cetus Mayumi Itsuwa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%