Liga Indonesia

Gelandang yang Antar Bali United Juara Liga 1 Tebar Ancaman buat Marc Klok

Selasa, 14 Januari 2020 21:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Gelandang anyar klub Liga 1 PSM Makassar, Ahmad Agung Setia Budi. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Gelandang anyar klub Liga 1 PSM Makassar, Ahmad Agung Setia Budi.

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar PSM Makassar, Ahmad Agung Setia Budi, yang mengantarkan Bali United menjuarai Liga 1 2019 menebar ancaman kepada pemain asing Marc Klok.

Pesepak bola berusia 23 tahun ini ingin merebut posisi inti mengisi pos gelandang bertahan. Ahmad Agung pun datang tak hanya bermodalkan sebagai salah satu pilar Bali United menjuarai Liga 1 2019.

Ahmad Agung juga tercatat sebagai pilar penting PSIS Semarang ketika meraih promosi ke Liga 1 berkat prestasi menduduki tenpat ketiga Liga 2 2017. Selama berkostum Serdadu Tridatu, dia mengemas 33 penampilan di Liga 1.

Catatan laga yang sangat impresif untuk seorang pemain yang masih belia. Terlebih, Ahmad Agung harus bersaing dengan nama-nama tenar seperti Brwa Nouri dan dua pemain senior, Fadil Sausu dan M Taufiq.

Menyambut Liga 1 2020, Ahmad Agung melanjutkan petualangannya ke PSM. Kini, ia kembali harus bersaing dengan pemain asing, Marc Klok, plus dua gelandang senior Rizky Pellu dan Rasyid Bakri, serta rekan sebayanya, Muhammad Arfan.

Menanggapi persaingan tersebut, Ahmad Agung optimistis bisa mengulang kesuksesan di Bali United. Bahkan, ia dengan berani menebar 'ancaman' kepada Klok untuk merebut posisi inti di pos gelandang bertahan.

"Kesempatan bermain itu pasti ada. Saya siap bekerja keras dalam sesi latihan dan memaksimalkan kesempatan saat dimainkan. Sekali pun harus bersaing dengan Marc Klok," ungkap Ahmad Agung kepada redaksi berita INDOSPORT, Selasa (14/1/20).

Bahkan, Ahmad Agung berjanji untuk memberikan penampilan terbaik untuk PSM Makassar. Ia juga ingin menularkan mental juara bersama Pasukan Ramang pada Liga 1 2020 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%