Liga Indonesia

Kesan Calon Pemain Anyar PSIS Saat Kenakan Jersey Terbaru Timnas Indonesia

Selasa, 14 Januari 2020 17:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI.org
Pemain timnas Indonesia U-19, Alfeandra Dewangga Santosa. Copyright: © PSSI.org
Pemain timnas Indonesia U-19, Alfeandra Dewangga Santosa.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah melakukan seleksi sekaligus pemusatan latihan selama satu pekan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi, 13-17 Januari.

Pemusatan latihan kali ini juga sebagai persiapan untuk menghadapi Training Center (TC) di Chiang Mai, Thailand. Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, langsung memimpin jalannya seleksi yang diikuti oleh 59 pemain terpilih dari seluruh Indonesia.

Tak hanya Shin Tae-yong saja yang menarik perhatian dalam seleksi kali ini, jersey latihan yang dikenakan para pemain Indonesia U-19 juga menjadi pemandangan tersendiri karena diketahui menggunakan apparel baru.

Sebelumnya, PSSI memang menggandeng apparel asal Amerika Serikat, yakni Nike, untuk segala kebutuhan perlengkapan pemain dan staf ofisial timnas. Namun kali ini mereka bekerja sama dengan apparel asal Thailand, Warrix.

Tak hanya publik yang menyoroti jersey latihan keluaran Warrix yang berwarna merah muda tersebut, salah satu penggawa timnas Indonesia U-19, Alfeandra Dewangga Santosa, juga memiliki perhatian khusus terhadap jersey tersebut.

"Menurut saya dalam dua hari ini menggunakan jersey latihan terbaru ini cukup nyaman untuk dipakai, bahannya adem dan kalau berkeringat bajunya tak lantas berat," tutur Alfeandra Dewangga kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (14/1/20).

Namun, calon pemain baru PSIS Semarang di Liga 1 2020 ini memastikan bahwa apa pun jerseynya tak akan menjadi masalah karena yang penting ia dan rekan-rekannya mengusung totalitas dalam melakukan pemusatan latihan (TC).

"Bagi saya, apa pun tipe atau jenis jerseynya yang terpenting saya dan teman-teman lainnya tetap maksimal saat latihan dan bertanding untuk timnas Indonesia," pungkas pemain yang mengidolakan Luke Shaw ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%