Bola Internasional

Vietnam Mandul di Piala Asia U-23, Si Penghancur Kaki Evan Dimas Jadi Sorotan

Selasa, 14 Januari 2020 16:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Zing.vn
Penghacur kaki Evan Dimas, Doan Van Hau, kembali disalahkan karena Vietnam gagal mendulang kemenangan di laga kedua Piala Asia U-23 2020. Copyright: © Zing.vn
Penghacur kaki Evan Dimas, Doan Van Hau, kembali disalahkan karena Vietnam gagal mendulang kemenangan di laga kedua Piala Asia U-23 2020.

INDOSPORT.COM - Vietnam kembali menyalahkan si penghancur kaki Evan Dimas, Doan Van Hau, karena gagal mencetak gol di laga kedua Piala Asia U-23 2020.

Timnas Vietnam U-23 gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 0-0 oleh Yordania di laga kedua Grup D Piala Asia U-23 2020.

Sebelumnya, Vietnam yang dikomando pelatih Park Hang-seo juga gagal meraih kemenangan di laga perdana setelah ditahan imbang 0-0 oleh UEA.

Media lokal Vietnam, news.zing.vn, kembali menyoroti nama si penghancur kaki Evan Dimas, Doan Van Hau, atas kegagalan tersebut.

"Vietnam U-23 kembali mengalami kesulitan karena tidak mungkin menemukan pengganti Van Hau," tulis media tersebut.

Banyak pengamat sepak bola asal Vietnam yang kecewa dengan permainan pemain asuhan Park Hang-seo. Tak adanya Doan Van Hau membuat barisan bek kiri Vietnam gagal menyuplai bola ke depan.

Tak hanya itu, barisan belakang Vietnam juga dinilai sangat mudah untuk ditembus. Bahkan media Yordania sempat menulis kalau Vietnam beruntung bisa melakukan clean sheat.

Hasil itu membuat langkah Vietnam untuk bisa lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2020 semakin berat. Mereka akan melakoni laga hidup mati melawan Korea Utara pada 16 Januari 2020 mendatang.

Korea Utara sudah dipastikan gugur dari fase grup karena menelan dua kekalahan beruntun, sedangkan Uni Emirat Arab dan Yordania sama-sama mengoleksi empat poin di klasemen Grup D Piala Asia U-23 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%