Bola Internasional

Efek Doan Van Hau, Klub Belanda Jalin Kontrak Kerja Sama dengan Perusahaan Sepeda Bambu

Kamis, 9 Januari 2020 20:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ANP Sport via Getty Images
Bek Vietnam, Doan Van Hau, membawa keberuntungan bagi Heerenveen karena banyak sponsor berdatangan. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Bek Vietnam, Doan Van Hau, membawa keberuntungan bagi Heerenveen karena banyak sponsor berdatangan.

INDOSPORT.COM - Meski baru mendapatkan empat menit bermain, Doan Van Hau tampaknya sudah memberikan keberuntungan untuk klub Liga Belanda, Heerenveen.

Dilansir dari Soha.vn, klub Heerenveen yang diperkuat bek Vietnam, Doan Van Hau, kedatangan sponsor baru dari perusahaan sepeda bambu.

Perusahaan sepeda bambu tersebut rupanya berasal dari negara Doan Van Hau yakni Vietnam.

Perusahaan bernama Trevi Bike menandatangani kontrak bersama Heerenveen hingga pertengahan 2021 dan memberikan sepeda bambu gratis kepada setiap pemain.

"Trevi Bike telah menandatangani kontrak sponsor dengan Heerenveen yang berlaku hingga pertengahan 2021. Dengan demikian, para pemain Heerenveen akan diberikan sepeda dari Trevi Bike untuk perjalanan dari Abe Lenstra ke tempat pelatihannya dan sebaliknya," tulis Soha.vn.

Dengan datangnya sponsor dari Vietnam, sepertinya masa depan Doan Van Hau di Heerenveen akan lebih jelas. Perusahaan tersebut menjadi sponsor Heerenveen jelas karena adanya sosok pahlawan mereka yakni Doan Van Hau.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi pahlawan kemenangan Vietnam atas Timnas Indonesia di final sepak bola SEA Games 2019.

Doan Van Hau secara sengaja mencederai Evan Dimas dan mencetak dua dari tiga gol yang bersarang ke gawang Nadeo Argawinata.

Dengan kemenangan 3-0 atas Timnas Indonesia, Doan Van Hau dan kawan-kawan berhasil membawa pulang medali emas SEA Games 2019 di Filipina.