Bola Internasional

Kena 'Ospek' di Heerenveen, Penghancur Kaki Evan Dimas Disuruh Nyanyi di Hotel

Kamis, 9 Januari 2020 18:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Instagram/@doanvanhau_1904
Si penghancur kaki Evan Dimas, Doan Van Hau, terkena ospek oleh rekan setim di Heerenveen dan disuruh bernyanyi di Hotel. Copyright: © Instagram/@doanvanhau_1904
Si penghancur kaki Evan Dimas, Doan Van Hau, terkena ospek oleh rekan setim di Heerenveen dan disuruh bernyanyi di Hotel.

INDOSPORT.COM - Penghancur kaki Evan Dimas, Doan Van Hau, mendapatkan ujian ketika menjalani pemusatan latihan di Spanyol bersama klub Liga Belanda, Heerenveen.

Dilansir dari vnexpress, Doan Van Hau yang merupakan pemain baru di Heerenveen disuruh untuk bernyanyi di depan para pemain dan official saat berada di hotel.

Tak hanya Doan Van Hau, beberapa pemain baru lainnya juga mendapatkan perlakuan yang sama. Hal tersebut dijelaskan oleh pemain sayap Heerenveen, Van Bergen, saat diwawancarai oleh Heerenveen TV.

"Kami akan memiliki beberapa pelatihan yang menantang. Selain itu, kami juga memiliki kegiatan kolektif, hari untuk sponsor dan beberapa pertandingan persahabatan," kata Van Bergen

"Dalam acara umum, para pemula harus menyanyikan lagu di depan rekan satu tim mereka. Saya tidak akan bisa melewatkan tahap ini. Saya pikir Rein Smit, bersama dengan orang-orang muda lainnya seperti Timo Zaal, Djenahro Nunumete dan Doan Van Hau. Dia harus bernyanyi juga. Itu akan menyenangkan," tuturnya menambahkan.

Van Bergen juga mengungkapkan pengalaman ketika sedang menjalani pemusatan latihan di Spanyol.

Seluruh pemain Heerenveen terlihat sangat gembira dengan agenda yang tidak hanya fokus pada permainan dalam lapangan.

"Semuanya sangat baik. Kami berada di hotel yang bagus, tempat latihannya bagus dan cuacanya bagus. Saya senang. Rekan satu tim juga merasa segar, dan bersemangat untuk berlatih. Anda bisa rasakan itu. Semua orang tertawa dan saling mencibir di lapangan. Suasananya luar biasa," ujarnya.

Pastinya suasana ini akan menjadi energi positif bagi Doan Van Hau yang dikabarkan akan didepak oleh Heerennveen setelah datangnya musim panas.

Hal itu terkait penampilan Doan Van Hau yang tidak juga mengalami perkembangan di klub kasta tertinggi Liga Belanda.

Memang permainan Doan Van Hau berbanding terbalik saat membela timnas Vietnam. Prestasi yang terakhir ia raih adalah keberhasilan membawa medali emas SEA Games 2019 di Filipina.

Di laga final, pemain yang mencederai gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, sukses mencetak dua dari tiga gol yang bersarang ke gawang Nadeo Argawinata.

Namun Doan Van Hau harus dicoret oleh pelatih Vietnam, Park Hang-seo, untuk mengikuti turnamen Piala Asia U-23 2020 karena tidak mendapat izin Heerenveen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%