Liga Italia

Optimistis, Flamengo Yakin Permanenkan 'The Next Neymar' dari Inter Milan

Selasa, 14 Januari 2020 15:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Metro
Flamengo optimis dapatkan jasa Gabriel 'Gabigol' Barbosa atau
Flamengo optimis dapatkan jasa Gabriel 'Gabigol' Barbosa atau "The Next Neymar" dari raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Masa depan karier pemain berjulukan "The Next Neymar" Gabriel Barbosa alias Gabigol mencapai babak akhir usai Flamengo optimis mendapatkannya dari raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Gabigol sebelumnya masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Meski demikian sang pemain dikabarkan tengah berencana untuk menetap di Flamengo.

Alhasil wakil presiden Flamengo menyebutkan jika dirinya optimis mendapatkan jasa Gabigol meskipun sempat terjadi bentrok soal harga dengan pihak Inter Milan. Tim raksasa sepak bola asal Brasil ini kabarnya memiliki kekurangan dana sejumlah 4-5 juta euro (Rp60-76 miliar).

"Kami sudah mengadakan pertemuan yang luar biasa pada hari minggu lalu. Kami sudah melakukan langkah maju dan kami yakin akan berakhir bahagia di akhir minggu ini," Ucap wakil presiden Flamengo, Marcos Braz dilansir laman berita Football Italia.

Inter Milan sendiri kabarnya hanya menerima pelepasan kontrak Gabigol jika ditebus dengan harga 22 juta euro (Rp335 miliar). Melihat kurangnya dana, Flamengo dipastikan hanya mampu menego dengan harga 18 juta euro (Rp274 miliar) saja.

Seriusnya Flamengo untuk mempertahankan sang bintang, tidak lepas dari performa pemain berusia 23 tahun tersebut usai mencetak 34 gol dan 11 assists dalam 43 penampilannya.  Selain itu Gabigol juga membantu timnya saat ini menjuarai Copa Libertadores dan melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub.

Kehebatan Gabigol sendiri tidak lepas dari julukannya sebagai duplikat Neymar. Hal ini terkait akan gaya bermain, kreatifitas, dan berbagai teknik mumpuni sejak tahun 2016 lalu.

Tak heran kehebatan Gabigol selaku The Next Neymar ini sempat membuat banyak klub tertarik untuk meminangnya dari Inter Milan. Selain Flamengo, tercatat Barcelona juga melakukan perburuan untuk pemain Timnas Brasil tersebut sebagai pengganti ideal Luis Suarez yang cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%