Bursa Transfer

Demi Winger Inter Milan, AS Roma Rela Tukar 1 Bintangnya

Selasa, 14 Januari 2020 09:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Emilio Andreoli
Demi winger Inter Milan, Matteo Politano, AS Roma rela tukar satu bintangnya, Leonardo Spinazzola. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Demi winger Inter Milan, Matteo Politano, AS Roma rela tukar satu bintangnya, Leonardo Spinazzola.

INDOSPORT.COM - Hasrat raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma untuk dapatkan Matteo Politano selaku winger Inter Milan sudah tidak terhentikan lagi. Siapa sangka mereka rela korbankan satu bintangnya.

AS Roma dikabarkan akan menukar sang bek, Leonardo Spinazzola, dengan Politano agar bisa segera mendapatkan striker anyar pelapis berkualitas di bursa transfer Januari 2020. Hal ini dilakukan Giallorossi sebagai cara menggantikan Nicolo Zaniolo.

Dilansir laman berita Football Italia, Zaniolo mengalami cedera ACL fatal kala AS Roma dikalahkan Juventus di pekan lanjutan Serie A Liga Italia dengan skor 1-2, Senin (13/1/20) lalu.

Tentunya, kesepakatan yang ingin dibuat AS Roma ini terbilang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Inter Milan dikabarkan memang tengah mencari sosok pemain bertahan untuk mengisi posisi lowongnya.

Tim berjulukan Nerazzurri tersebut rasanya juga tidak keberatan untuk kehilangan Politano, mengingat mereka sudah memiliki sepasang pemain andalan di lini depan seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Selain itu, mereka juga memiliki pemain muda berbakat yakni Sebastiano Esposito.

Berdasarkan harga pemain juga sarat alasan mengapa tukar pemain bisa menjadi solusi di bursa transfer musim dingin ini nantinya. Baik Spinazzola dan Politano sama-sama berharga 25 juta euro (Rp380 miliar).

Selain itu, kedatangan Politano sendiri bisa menjadi ajang reuni ke AS Roma. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu meniti karier bersama tim akademi muda Serigala Ibukota beberapa tahun yang lalu, sebelum pindah ke Sassuolo tahun 2016 silam.