Bursa Transfer

Jadi Incaran AC Milan, Pemain Inter Beri Lampu Hijau

Kamis, 9 Januari 2020 17:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Matteo Politano, pemain Inter Milan yang kabarnya tak cocok dengan skema Antonio Conte. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Matteo Politano, pemain Inter Milan yang kabarnya tak cocok dengan skema Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Matteo Politano dikabarkan sudah memberikan lampu hijau kepada AC Milan yang ingin merekrutnya pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Matteo Politano didatangkan Inter Milan dari Sassuolo dengan status pinjaman pada 2018 lalu. Di musim pertamanya, Politano sukses menyumbang enam gol dan enam asissts.

Akan tetapi, setelah dipermanenkan dan berada di bawah asuhan Antonio Conte, Politano tak mendapatkan kesempatan lebih. Selain itu, performanya juga menurun karena belum mampu menyumbang gol atau assist sama sekali.

Situasi ini kemudian membuat Politano ingin hengkang dari Inter Milan demi mendapatkan menit bermain yang lebih. Dilansir dari situs berita Calciomercato, AC Milan kemudian memiliki minat kepada Politano.

Bak gayung bersambut, Politano ternyata tak mempermasalahkan rivalitas di antara Inter Milan dan AC Milan. Pemain sepak bola berusia 26 tahun ini memberikan lampu hjau kepada Milan yang ingin meminangnya.

Sehingga, AC Milan sendiri sedang mempersiapkan negosiasi kepada Inter Milan terkait transfer Politano. Dua klub ini kabarnya akan menyelesaikan kesepakatan sebelum bursa transfer pemain ditutup.

Di sisi lain, AC Milan sendiri kabarnya akan membuang Fabio Borini ke Genoa untuk memberikan kesempatan ruang bermain kepada Politano.

Matteo Politano sendiri di musim ini sudah turun dalam 10 pertandingan Serie A Italia. Namun, ia hanya dua kali turun menjadi pemain inti dan belum bisa mencetak gol ataupun asis.