Liga Italia

Perusahaan Fashion Segera Jadi Pemilik Anyar AC Milan

Selasa, 14 Januari 2020 17:54 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Indosport/Internet
Louis Vuitton dikabarkan segera menjadi pemilik ancar klub Serie A Italia, AC Milan. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
Louis Vuitton dikabarkan segera menjadi pemilik ancar klub Serie A Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Perusahaan fashion ternama, Louis Vuitton dikabarkan segera menjadi pemilik ancar klub Serie A Italia, AC Milan setelah menempuh kesepakatan dengan Elliott Management. 

Dilansir dari La Repubblica, baru-baru ini, bos Louis Vuitton, Bernard Arnault mengajukan tawaran sebesar 975 juta euro atau sekitar Rp14 triliun kepada Elliott Management demi menjadi pemilik anyar Il Rossoneri. 

Raksasa mode Italia, Giorgio Armani juga mengamini bahwa Arnault ingin segera menjadi pemilik klub yang bermarkas di San Siro tersebut. 

Kabarnya, pihak Louis Vuitton telah bertemu dan berdikusi dengan perwakilan Elliott, Gordon Singer. Meski begitu, Louis Vuitton enggan memberi konfirmasi terkait rumor yang beredar.

Berita terbaru, jurnalis Italia, Luca Serafini, menjelaskan bahwa pihak Elliott dan Louis Vuitton kini telah mencapai suatu kesepakatan. 

Saat ini, AC Milan berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A 2019/20 usai menang di laga tandang melawan Cagliari, Sabtu (11/01/20).

Tuan rumah Cagliari takluk dari AC Milan. Tanpa gol pada babak pertama, Il Diavolo Rosso mampu menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Pada laga tersebut, Zlatan Ibrahimovic memainkan laga full debutnya buat Milan. Penyerang asal Swedia itu membayar kepercayaan Stefano Pioli dengan satu golnya menit 64'.

Kemenangan itu mengantarkan Milan naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan torehan 25 poin. Selanjutnya, Diavolo akan mennjamu Udinese, Minggu (19/01/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%