Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Rekrut 'The Next' Kaka, Eriksen ke Inter

Selasa, 14 Januari 2020 07:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images/Dan Istitene
Chrstian Eriksen berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. Copyright: © Getty Images/Dan Istitene
Chrstian Eriksen berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer pemain yang sedang hangat di sepak bola internasional sepanjang Senin (13/01/20).

Kabar terbaru mengatakan bahwa gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen bakal menjalin kontrak dengan Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, Real Madrid juga dilaporkan sudah mendapatkan pemain berlabel The Next Ricardo Kaka, yakni Reinier Jesus Carvalho.

Selain dua Inter dan Real Madrid, masih ada beberapa klub yang menghiasi rekap rumor transfer sepanjang Senin kemarin. Berikut ulasannya.

Juventus

Dilansir dari Calciomercato, nama pertama yang dilirik Juventus adalah Ryan Gravenberch. Ia adalah gelandang muda Ajax Amsterdan yang masih berusia 17 tahun.

Meski masih belia, Gravenberch menyita perhatian Bianconeri karena sudah menembus skuat utama Ajax. Gravenberch tercatat udah tampil empat kali di Eredivisie Belanda dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Satu pemain lain yang menjadi incaran Juventus juga merumput di Eredivisie Belanda, yakni penggawa AZ Alkmaar, Calvin Stengs.

Chelsea

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, nampaknya benar-benar membutuhkan sosok pemain bertahan yang mampu berduel di udara. Kali ini The Blues mengarahkan perhatian ke bek Brighton, Lewis Dunk.

Melansir dari Daily Mail, The Blues memang membutuhkan bek dengan karakteristik yang mampu berduel di udara. Mengingat, situasi set-pieces yang menjadi titik lemah Chelsea sejak awal musim 2019/20.

Inter Milan

© Clive Rose/Getty Images
Eriksen ketika merayakan gol ke gawang Brighton Copyright: Clive Rose/Getty ImagesEriksen ketika merayakan gol ke gawang Brighton.

Playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, kian dekat dengan raksasa Liga Italia, Inter Milan. Ia kembali mendapat tawaran kontrak selama 4,5 tahun dari tim asuhan Antonio Conte tersebut. 

Melansir The Guardian, kini Eriksen memang sudah tidak menjadi pilihan utama Tottenham di bawah kendali Mourinho. Maka itulah rumor kedekatannya dengan Inter semakin menguat.

Tim berjuluk I Nerazurri tersebut juga diharapkan dapat segera merekrut Eriksen, pada jendela bursa transfer Januari 2020 ini.

Real Madrid

Real Madrid dikabarkan akan segera meresmikan kedatangan Reinier Jesus Carvalho sebagai pemain baru mereka di bursa transfer bulan Januari ini.

Kedatangan Reinier ke Santiago Bernabeu akan membuat pondasi Madrid di masa depan menjadi komplit.

Nantinya, pemain yang diboyong dari Flamengo ini akan dikontrak selama 5 tahun. Waktu kontrak yang sangat lama untuk ukuran pemain yang belum teruji di level LaLiga Spanyol.

Tottenham

Penyerang Napoli, Fermando Llorente dikabarkan akan pulang ke Tottenham Hotspur setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain oleh pelatih Gennaro Gattuso.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Llorente akan kembali ke Tottenham setelah enam bulan bergabung dengan Napoli pada awal musim 2019/20.

Spurs dikabarkan menarik lagi Llorente untuk menggantikan peran Harry Kane yang cedera di pertengahan Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%