Liga Inggris

Tottenham Hotspur Tampil Buruk, Jose Mourinho Salahkan Kontrak Pemain

Selasa, 14 Januari 2020 15:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho, pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, menyoroti perihal kontrak pemain yang sudah semakin menipis masa kedaluwarsanya. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho, pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, menyoroti perihal kontrak pemain yang sudah semakin menipis masa kedaluwarsanya.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho membeberkan alasan tak masuk akal dengan menyebut para pemain klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, beranjak tua usai timnya mengalami periode buruk dalam beberapa laga terakhir.

Melansir dari berita Liga Inggris laman Sky Sports, Mourinho menegaskan Spurs saat ini berbeda dengan musim sebelum-sebelumnya. Persoalan kontrak pun menurutnya menjadi penyebab anak asuhnya tak fokus menghadapi setiap laga.

"Para pemain dalam kasus ini mereka tidak lagi memiliki kontrak berdurasi empat tahun. Kontrak mereka tersisa enam bulan. Ini membuat situasi kian sulit," ujarnya.

Bahkan, Mourinho menyebut anak asuhnya sedang dalam fase transisi usai menjalani musim hebat setelah dekat menjadi juara Liga Inggris musim 2015-2016. Ia pun menjadikan Christian Eriksen sebagai cerminan penampilan Spurs saat ini.

"Apa Anda ingin membandingkan situasi Eriksen saat ini dengan empat tahun lalu? Mudah untuk membandingkan. Empat tahun silam dia memiliki kontrak empat tahun dan saat ini kontraknya tersisa enam bulan," lanjutnya.

Kondisi Spurs saat ini memang membuat Jose Mourinho agak kesulitan. Badai cedera dan kontrak para pemain yang akan habis membuat penampilan The Lilywhites dirasa kurang sempurna.

Bahkan dalam beberapa laga terakhirnya, Tottenham Hotspur menderita kekalahan (dari Liverpool) dan ditahan imbang tim kasta kedua (Middlesbrough). Kondisi ini menjadikan posisi Spurs kian sulit untuk bersaing di papan atas Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%