Bola Internasional

Bali United Kalahkan Tampines Rovers, Melvin Platje: Mental Tim Ini Kuat

Rabu, 15 Januari 2020 05:49 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
Striker Bali United Melvin Platje (tengah) gembira atas keberhasilan melibas Tampines Rovers 5-3 dalam laga Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/01/20).

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Melvin Platje gembira atas keberhasilan melibas Tampines Rovers 5-3 dalam laga Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/01/20).

Bukan perkara mudah mengalahkan Tampines. Tuan rumah bisa membalikkan keadaan jadi 3-2, setelah tertinggal dua gol lebih dulu. Namun kemudian, semangat dan mental pemain Bali United tak mengendor.

Melvin menilai babak kedua merupakan situasi terberat. Tim tetap berjuang bersama dan akhirnya bisa memimpin lagi dengan skor 5-3. Ini menjadi awal bagus bagi perjalanan tim tahun ini.

"Kami bisa comeback jadi 5-3. Saya rasa tim ini punya mental yang sangat kuat," ucap Melvin Platje usai pertandingan.

Melvin pun gembira atas dua gol yang dicetaknya di laga Kualifikasi Liga Champions Asia. Gol itu tercipta atas kerja sama tim, terutama pada gol kedua atas kerja sama dengan Paulo Sergio dan Stefano Lilipaly.

Setelah ini, Melvin mengatakan tim akan fokus lagi untuk persiapan lawan Melbourneo Victory di Australia pada 21 Januari 2020. Bali United tak sabar untuk menghadapi salah satu tim besar di Negeri Kanguru tersebut.

"Kami akan berjuang. Kami akan kerja keras untuk meraih kemenangan. Semuanya bisa menjadi mungkin dalam sepak bola," tutur Melvin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%