Bola Internasional

Bawa Heerenveen Menang, Penghancur Kaki Evan Dimas Dielu-elukan Media Vietnam

Rabu, 15 Januari 2020 10:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain yang pernah terlibat dengan Evan Dimas di SEA Games 2019 lalu, Doan Van Hau dielu-elukan oleh media Vietnam usai tampil dalam kemenangan timnya, Heerenveen.

Media Vietnam, The Thao mengabarkan bahwa Doan Van Hau berhasil membawa Heerenveen meraih kemenangan pada laga persahabatan melawan Heracles Almelo, Selasa (14/01/20) lalu.

Dalam laga tersebut, pelatih Heerenveen memecah skuatnya menjadi dua untuk dimainkan di setiap babak. Pada babak pertama, Doan Van Hau ada di bangku cadangan dan Heerenveen sukses unggul 1-0.

Kemudian baru di babak kedua, Doan Van Hau memiliki kesempatan untuk tampil. Pada laga ini, tim tamu sempat memberikan perlawanan. Tapi, hasil akhirnya Heerenveen meraih kemenanngan 3-2.

Berkat kemenangan tersebut, Doan Van Hau dielu-elukan oleh media Vietnam. Meski tak mencetak gol atau memberikan assist, Doan Van Hau disebut bisa membawa timnya meraih kemenangan dengan bermain penuh 45 menit di babak kedua.

Selain itu, media Vietnam itu juga menyebutkan bahwa Doan Van Hau sudah bermain di dua laga persahabatan secara beruntun dan ia berhasil membantu Heerenveen menang.

Sebelumnya, Van Doan juga membantu Heerenveen meraih kemenangan dan bermain selama 30 menit ketika melawan klub Spanyol, UE Llagostera dengan skor 2-1.