Liga Indonesia

Jelang TC Ke Jogja, Aji Santoso Berikan Latihan Ringan

Rabu, 15 Januari 2020 13:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan latihan ringan ke pemainnya pada Selasa (14/01/20) di Lapangan Polda Jatim. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan latihan ringan ke pemainnya pada Selasa (14/01/20) di Lapangan Polda Jatim.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan latihan ringan ke pemainnya pada Selasa (14/01/20) di Lapangan Polda Jatim. Pada latihan tersebut mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu tidak memberikan menu materi berat.

"Ya, hari ini latihan tidak terlalu berat karena hanya menghilangkan asam laktat pemain," kata Aji Santoso pada awak media berita olahraga yang datang meliput.

Adapun alasan lain Aji Santoso memberikan latihan ringan, lantaran Persebaya menggelar latihan terakhir di Surabaya. Ya, Bajul Ijo pada Rabu (15/1/20) nanti bertolak ke Yogyakarta untuk melakukan pemusatan latihan (TC).

"Jadi supaya anak-anak kondisinya sudah baik saat berangkat besok, (Rabu, 15/1/20)," ungkapnya.

"Kami sekitar pukul 8.30 WIB, berangkat ke Jogja," lanjutnya. Adapun selama di jogja, Aji Santoso ingin anak didiknya benar-benar fit. Dia ingin melihat chemistry semua pemainnya.

Kebugaran fisik pemain itu juga berlaku pada pemain yang baru bergabung dan juga pemain lama yang sudah ikut latihan. Pada TC jelang Liga 1 2020 nanti tidak menutup kemungkinan pemain baru langsung menyusul ke Yogyakarta.