Bola Internasional

Lukas Podolski Tiba di Klub Liga Super Malaysia

Rabu, 15 Januari 2020 20:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© zimbio
Lukas Podolski yang sukses mengantarkan Jerman juara Piala Dunia 2014 silam telah tiba di klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Copyright: © zimbio
Lukas Podolski yang sukses mengantarkan Jerman juara Piala Dunia 2014 silam telah tiba di klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

INDOSPORT.COM - Eks pemain yang sukses mengantarkan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 silam, Lukas Podolski, telah tiba di klub Liga Super Malaysia.

Lukas Podolski telah tiba di markas klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) yakni Stadion Sultan Ibrahim Larkin pada Rabu (15/01/20).

Kedatangan Lukas Podolski ke Johor Darul Takzim semakin menguatkan rumor bahwa ia akan bermain di Liga Super Malaysia 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

PODOLSKI IN THE HOUSE! #JDT #LuaskanKuasamuJohor

Sebuah kiriman dibagikan oleh JOHOR DARUL TA’ZIM FC (@officialjohor) pada

Dilansir dari media sepak bola Malaysia, Vocketfc, Lukas Podolski kemudian diajak untuk berjalan-jalan di sekitar Stadion bersama pemilik klub, Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

Namun dilihat dari situs Transfermarkt, Lukas Podolski ternyata masih berstatus sebagai pemain klub kasta tertinggi Liga Jepang, Vissel Kobe.

Kontra Lukas Podolski di Vissel Kobe tercatat akan berakhir pada 31 Januari 2020.

Kemungkinan Lukas Podolski akan menandatangani kontrak di JDT setelah lewat batas waktu tersebut.

Tetapi bila ingin mengikat Podolski, JDT harus melepas satu dari lima pemain asingnya untuk mengarungi musim 2020.

Lima pemain asing JDT yakni Diogo Luis Santo, Gonzalo Cabrera, Leandro Velazquez, Hariss Harun dan Mauricio.

Bila Lukas Podolski resmi berseragam JDT, ini akan menjadi sejarah baru bagi sepak bola Malaysia karena kedatangan bintang Eropa.