Liga Indonesia

Osvaldo Haay Absen Lagi di Latihan Terakhir Persebaya, Begini Penjelasan Aji Santoso

Rabu, 15 Januari 2020 04:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Osvaldo Haay kembali absen dalam latihan terakhir Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim pada Selasa (14/1/20). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Osvaldo Haay kembali absen dalam latihan terakhir Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim pada Selasa (14/1/20).

INDOSPORT.COM - Osvaldo Haay kembali absen dalam latihan terakhir Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim pada Selasa (14/1/20). Pelatih Aji Santoso pun mengungkapkan alasan mengapa pemain asal Papua ini absen.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu mengatakan absennya Osvaldo Haay karena ada urusan di Papua yang harus dia ikuti. "Dia pulang untuk mengurus PNS di Papua," kata Aji Santoso.

Absennya Osvaldo di latihan Persebaya, kata Aji Santoso sudah sepengetahuan manajemen dan juga dirinya. "Kemarin sudah izin ke manajemen dan juga ke saya untuk pulang," lanjutnya.

Dengan absennya Osvaldo Haay akankah dirinya absen saat pemusatan latihan Persebaya di Yogyakarta pada Rabu (15/01/20) nanti. Aji Santoso menjamin jika pemainnya itu tetap ikut.

"Selama kontraknya dia masih ada tidak perlu khawatir. Osvaldo tetap ikut ke Yogya bersama kami, tidak ikut latihan dengan tim lain," ungkap Aji Santoso kepada awak media.

Ya, Osvaldo Haay sendiri memang masih terikat kontrak dengan Bajul Ijo sampai akhir Januari 2020. Sehingga sebelum kontrak itu berakhir, winger lincah itu masih menjadi bagian dari klub Liga 1 Persebaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%