Bola Internasional

Persiapan Hadapi Lalenok United, PSM Makassar Gelar Latihan Tertutup Selama Enam Hari

Rabu, 15 Januari 2020 13:18 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 PSM Makassar terus intensif melakukan persiapan menghadapi Lalenok United dalam lanjutan Piala AFC 2019. Anak asuh Bojan Hodak menggelar latihan tertutup selama enam hari kedepan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Latihan tertutup tersebut akan dimulai pada Rabu (15/01/20) hingga Senin (20/01/20) mendatang. Sebelum pada akhirnya bertolak ke Bali untuk menggelar leg pertama play-off Piala AFC melawan juara Liga Timor Leste tersebut.

"Mulai tanggal 15 sampai 20, PSM menggelar latihan tertutup. Teman-teman (pewarta) hanya boleh masuk ke stadion pada 15 menit awal, untuk sesi wawancara akan digelar setelah latihan berakhir," tulis Media Officer, Sulaiman Abdul Karim, via pesan WhatsApp, Selasa (14/01/20).

Oleh karena itu, mulai hari ini hingga enam hari ke depan, suporter PSM tidak bisa lagi menyaksikan Willjan Pluim dkk. melahap porsi latihan. Sebab, latihan tertutup membuat para suporter tak bisa lagi masuk ke dalam tribun stadion.

Sulaiman menambahkan, PSM akan bertolak ke Bali pada Senin nanti setelah menggelar latihan tertutup terakhir. Setelah itu, Pluim dkk. baru akan kembali ke Makassar setelah menggelar leg kedua play-off Piala AFC 2020 di Bogor.

"PSM akan berangkat ke Bali pada tanggal 20 nanti untuk melawan Lalenok United. Rencananya, setelah laga itu, akan langsung berangkat ke Bogor untuk persiapan leg kedua. Jadi, tidak kembali ke Makassar lagi. Leg pertama play-off Piala AFC 2020 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan Lalenok United sebagai tuan rumah, Rabu (22/01/20). Sedangkan giliran PSM yang menjadi tuan rumah pada leg kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/01/20)," tulis Sulaiman lagi.

.