Liga Indonesia

Usai Evan Dimas, Persija Pepet 3 Pemain Timnas Indonesia

Rabu, 15 Januari 2020 00:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Osvaldo Haay (kanan) dan Saddil Ramdani (kiri) dikabarkan telah menjadi incaran Persija Jakarta di Liga 1 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Osvaldo Haay (kanan) dan Saddil Ramdani (kiri) dikabarkan telah menjadi incaran Persija Jakarta di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengkonfirmasi telah berkomunikasi dengan tiga pemain Timnas Indonesia yang akan direkrut untuk Liga 1 2020.

Tiga nama pemain Timnas Indonesia yang dimaksud adalah Todd Rivaldo Ferre, Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani.

Akan tetapi, Ferry Paulus belum memastikan tiga nama itu bisa bergabung, karena belum ada kata final. Apalagi, Osvaldo belum lama ini telah bergabung dalam latihan Persebaya Surabaya.

"Todd ada komunikasi, Osvaldo juga kami berkomunikasi, termasuk Saddil juga. Masih banyak Saddil lainnya yang memang kami ada komunikasi sama mereka," kata Ferry.

“Tetapi seperti tadi saya bilang, sebelum tanda tangan kontraknya itu selesai, maka itu belum bisa klaim menjadi bagian kami.”

“Kalau diburu memang iya, karena itu bukan rahasia lagi karena memang sudah terbuka kemana-mana, termasuk Evan Dimas kemarin semua terbuka, tapi memang setelah tanda tangan baru kami publish,” imbuhnya.

Jika Tood, Osvaldo dan Saddil berhasil didatangkan, maka Persija akan melengkapi skuat bintang tahun ini. Pasalnya, mereka telah meresmikan pemain Timnas Indonesia lainnya seperti Evan Dimas, Alfath Fathier hingga Rafli Mursalim.

Tak hanya itu, Persija juga dilaporkan baru deal dengan mantan pemain Juventus, Marco Motta. Pemain berpaspor Italia itu telah menandatangani kontrak dan tinggal diumumkan secara resmi sebelum Liga 1 2020 digelar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%