Liga Inggris

Awas Liverpool, Solskjaer Punya Cara Bawa Manchester United Menang di Anfield

Kamis, 16 Januari 2020 15:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© news.obiaks/INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer sudah memikirkan solusi untuk bisa menghadapi Liverpool di pertandingan Liga Inggris 2019-2020 lanjutan. Copyright: © news.obiaks/INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer sudah memikirkan solusi untuk bisa menghadapi Liverpool di pertandingan Liga Inggris 2019-2020 lanjutan.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan melawat ke markas Liverpool dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2019-2020, Minggu (19/1/20). Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer sudah punya cara untuk bisa mengalahkan The Reds.

Solskjaer awalnya mengakui jika lawan main Manchester United kali ini tergolong tidak mudah, mengingat Liverpool merupakan juara Liga Champions musim lalu dan memiliki statistik apik dengan predikat belum terkalahkan hingga pekan ke-22 Liga Inggris.

Meskipun demikian, Manchester United patut berbangga, pasalnya mereka merupakan satu-satunya tim Liga Inggris yang bisa menghentikan catatan kemenangan beruntun Liverpool sepanjang musim ini usai menahan imbang 1-1 bulan Oktober lalu.

Cukup optimis akan pencapaiannya, Solskjaer memiliki keyakinan bisa memenangkan laga melawan Liverpool pada pertandingan yang bakal berlangsung di Anfield tersebut.

"Tentu saja saya menyadari jika laga kali ini akan berlangsung sulit, tapi saya sudah bertemu dengan Liverpool sebanyak dua kali dan kedudukan langsung berakhir seri," ucap Solskjaer optimis dilansir laman berita Manchester Evening News.

"Pada laga tersebut kami awalnya memang ingin menang, tapi pada akhirnya kami berhasil mendapatkan cara terbaik untuk berbagi poin bagi kedua belah pihak. Dan lihat saja untuk ke depannya masih ada beberapa hari kita akan bertemu lagi," tutupnya.

Masih belum jelas apakah ucapan Solskjaer itu merupakan gertakan atau memang keyakinannya bakal menunjukan performa terbaik Manchester United kali ini. Pada kenyataannya sebagian besar pemain kunci Setan Merah harus absen karena cedera.

Sebut saja Axel Tuanzebe, Marcos Rojo, Paul Pogba, dan bahkan yang terbaru Marcus Rashford selaku bomber andalan mereka dipastikan tidak akan memperkuat Manchester United kelak. Lain halnya dengan Liverpool yang justru akan kedatangan Fabinho usai sembuh dari cedera.