Liga Indonesia

Garuda Select Bakal Lawan Juventus, Legenda Chelsea Beri Pesan ke Bagus Kahfi

Kamis, 16 Januari 2020 07:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Garuda Select
Pasukan Garuda Select jilid II bersiap meladeni Juventus U-17. Menantang tim sekelas Juventus, Legenda Chelsea yang juga Direktur Teknik Garuda Select memberikan pesan kepada salah satu pemain mudanya, yakni Bagus Kahfi. Copyright: © Garuda Select
Pasukan Garuda Select jilid II bersiap meladeni Juventus U-17. Menantang tim sekelas Juventus, Legenda Chelsea yang juga Direktur Teknik Garuda Select memberikan pesan kepada salah satu pemain mudanya, yakni Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Pasukan Garuda Select jilid II bersiap meladeni Juventus U-17. Menantang tim sekelas Juventus, Legenda Chelsea yang juga Direktur Teknik Garuda Select memberikan pesan kepada salah satu pemain mudanya, yakni Bagus Kahfi.

Garuda Select dijadwalkan menantang Juventus U-17 pada Kamis (16/01/20) di Juventus Training Center. Dennis Wise meminta anak asuhnya bermain dengan kerja sama.

Dennis Wise menilai jika Garuda Select bermain dengan kerja sama tim yang baik, maka akan membuahkan hasil positif. Sementara pemain dengan skill individu seperti Bagus pun akan membutuhkan dukungan dari rekan-rekannya.

"Hal itu (kerja sama tim) berlaku juga untuk Bagus. Ia membutuhkan support dari lini kedua guna memudahkan pergerakannya," ucap Dennis Wise.

Legenda Chelsea ini menambahkan laga melawan Juventus akan menjadi ujian berat. Namun ia tak gentar dan pasukannya dinilai siap tempur.

 "Pertandingan nanti akan menjadi ujian berat. Namun, kami sudah siap!" tutupnya.

Setelah laga melawan Juventus, Garuda Select akan melanjutkan persiapan guna menghadapi laga selanjutnya kontra Internazionale U-17 (22/1) dan Como U-17 (28/1). Laga melawan Como akan menjadi akhir perjalanan mereka di Italia sebelum kembali bertolak ke Inggris.