Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Garuda Select vs Juventus Malam Ini: Lanjutkan Tren Positif

Kamis, 16 Januari 2020 08:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Garuda Select
Garuda Select akan bertanding melawan Juventus U-17 dalam lanjutan tur Italia, Kamis (16/01/20). Copyright: © Garuda Select
Garuda Select akan bertanding melawan Juventus U-17 dalam lanjutan tur Italia, Kamis (16/01/20).

INDOSPORT.COM - Garuda Select akan bertanding melawan Juventus U-17 dalam lanjutan tur Italia, Kamis (16/01/20). 

Laga kontra Si Nyonya Tua merupakan laga kedua Garuda Select di Negeri Pizza. Pertandingan ini akan digelar di Juventus Training Center, Kamis (16/01/20), mulai pukul 21.00 WIB. 

Menilik pada penampilan pertama, tim besutan Des Walker dan Dennis Wise berhasil mencatatkan clean sheet. Artinya, gawang Garuda Select belum pernah kebobolan selama berada di Italia ini.

Pada laga melawan Torino U17, Garuda Select menang dengan skor 3-0 dan raihan tersebut bakal menjadi modal saat meladeni skuat muda Bianconeri. 

Menyambut pertandingan, Direktur Teknik Dennis Wise menyampaikan padangannya terkait tim berseragam hitam putih tersebut. Menurutnya, laga ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi anak asuhnya.

"Laga melawan Juventus merupakan ujian level berikutnya. Mereka memiliki kualitas tinggi dan merata di setiap lininya," ucap Dennis Wise.

Legenda Chelsea ini mengatakan akan fokus dalam kerja sama tim. Ia menekankan kepada anak asuhnya bahwa kekompakan menjadi modal utama untuk meraih kemenangan.

Setelah laga melawan Juventus, Garuda Select akan melanjutkan persiapan guna menghadapi laga selanjutnya kontra Internazionale U-17 (22/01/20) dan Como U-17 (28/01/20).

1