Bola Internasional

Lewatkan Laga vs Udinese, Cristiano Ronaldo Ternyata Terserang Penyakit Ini

Kamis, 16 Januari 2020 13:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Daily Mail
Cristiano Ronaldo terpaksa melewatkan laga Juventus vs Udinese di Coppa Italia 2019-2020 lantaran kondisi kesehatannya menurun. Copyright: © Daily Mail
Cristiano Ronaldo terpaksa melewatkan laga Juventus vs Udinese di Coppa Italia 2019-2020 lantaran kondisi kesehatannya menurun.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo terpaksa melewatkan laga Juventus vs Udinese di Coppa Italia 2019-2020 lantaran kondisi kesehatannya menurun.

Dilansir Goal, Cristiano Ronaldo diketahui sedang menderita penyakit sinusitis, sebuah kondisi di mana rongga di sekitar saluran hidung (sinus) meradang dan membengkak.

Kondisi tersebut membuat Cristiano Ronaldo tidak bisa tampil prima hingga harus absen membela Juventus di ajang Coppa Italia.

Sebelum laga kontra Udinese berlangsung, Juventus merilis pernyataan di media sosial Twitter yang mengatakan bahwa Ronaldo telah didiagnosis terserang penyakit sinus.

"Cristiano Ronaldo terserang serangan sinusitis sore ini dan tidak akan hadir di Stadion Allianz untuk bertanding malam ini," demikian pernyataan resmi Juventus.

Walaupun tak diperkuat Ronaldo, Juventus tetap bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut. Bertanding di Allianz Arena, Si Nyonya Tua menang telak dengan skor 4-0 atas Udinese, Kamis (16/1/20), dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Juventus dicetak oleh Gonzalo Higuain (16'), Paulo Dybala (26', 57'), dan Douglas Costa (61'). Kemenangan itu membuat mereka sukses melenggang ke perempat final Coppa Italia 2019-2020.