Liga Inggris

Bagi Bek Newcastle, Bintang Wolves Lebih 'Perkasa' Ketimbang Cristiano Ronaldo

Selasa, 14 Januari 2020 17:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Bintang Liga Inggris dari klub Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, konon lebih sulit dihentikan ketimbang Cristiano Ronaldo. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Bintang Liga Inggris dari klub Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, konon lebih sulit dihentikan ketimbang Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Bek Newcastle United, Jetro Willems, mengakui bintang Liga Inggris dari klub Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, lebih sulit dihentikan ketimbang sosok Cristiano Ronaldo.

Melansir dari Sky Sports, Willems mengaku telah banyak menghadapi pemain-pemain hebat sepanjang kariernya di lapangan. Namun ia terkesan dengan sosok Traore yang menurutnya berbeda.

"Saya telah bermain melawan beberapa pemain hebat di karier saya, tapi tak ada satu pun yang lebih cepat dari (Adama) Traore," ujar Jetro Willems.

Bagi Jetro Willems, sosok Adama Traore sangat cepat dan memiliki fisik yang kuat. Bahkan ia menyebut kecepatan bintang Wolves tersebut melebihi sosok Cristiano Ronaldo yang pernah dihadapinya.

"Dia (Traore) sangat luar biasa. Dia tak hanya cepat, tapi juga kuat. Dia dikenal sebagai pemain tercepat di sepak bola. Sekarang saya tahu itu,

"Saya pernah berhadapan dengan Cristiano Ronaldo, yang cepat tapi tak cukup cepat. Tentu dia memiliki skill bagus, tapi terkadang mudah melawannya ketimbang melawan orang yang memiliki kecepatan luar biasa (seperti Traore)," imbuhnya.

Traore sendiri memang dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan dan kekuatan di Liga Inggris. Mantan pemain akademi La Masia ini bahkan disebut cocok untuk bermain di olahraga yang mengandalkan fisik seperti American Football.

Ketangguhan Adama Traore pun diakui banyak para pihak. Bahkan, Manchester City pernah menjadi korban dari ketangguhannya kala mampu mencetak tiga gol dari dua pertemuannya sepanjang musim 2019-2020 di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%