Liga Indonesia

Resmi! Persib Dapatkan Teja Paku Alam

Kamis, 16 Januari 2020 11:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Klub Liga 1, Persib Bandung resmi merekrut eks penjaga gawang Semen Padang, Teja Paku Alam. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Klub Liga 1, Persib Bandung resmi merekrut eks penjaga gawang Semen Padang, Teja Paku Alam.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persib Bandung resmi merekrut eks penjaga gawang Semen Padang, Teja Paku Alam. 

Dilansir dari laman resmi Persib, kontrak Teja Paku Alam bersama Semen Padang berakhir sejak 15 Januari 2020. Mengetahui hal tersebut, Maung Bandung langsung menghubungi sang pemain. 

Terhitung hari ini, Kamis (16/01/20), Teja Paku Alam pun resmi menjadi penggawa anyar klub yang diarsiteki Robert Rene Alberts tersebut. 

Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak Persib selama dua musim ke depan. Kedatangan sang pemain membuat Persib memiliki lima pemain di bawah mistar, yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, Teja Paku Alam dan M. Natshir yang masih dalam pemulihan cedera. 

Di Persib, Teja Paku Alam akan mengenakan nomor panggung 34. Pasalnya, nomor 12 yang biasa dikenakannya sudah dimiliki Henhen Herdiana.

"Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera. Doa orang tua, istri dan keluarga buat saya mantap untuk merantau," tutur Teja Paku Alam.

"Nomor 12 yang biasa saya pakai 'kan sudah ada yang pakai (Henhen Herdiana). Tiga empat itu, 3x4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang penting saya harus kerja keras untuk Persib," imbuhnya. 

Nama Teja Paku Alam cukup terkenal di ranah sepak bola Indonesia. Malang melintang bersama Sriwijaya FC dan Semen Padang, serta sempat menjadi anggota Timnas Indonesia membuat kapasitas pemain kelahiran Sumatera Barat itu tak perlu diragukan lagi.