Liga Indonesia

Ramai Isu Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic, Petinggi Persib Buka Suara

Kamis, 16 Januari 2020 19:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, saat ditemui di salah satu rumah makan Bandung menjelang Liga 1, Kamis (14/3/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, saat ditemui di salah satu rumah makan Bandung menjelang Liga 1, Kamis (14/3/19).

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, buka suara terkait Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic yang santer dikabarkan merapat untuk Liga 1 2020. 

Menurut Kuswara, sejauh ini belum ada rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts terkait dua nama tersebut. Sehingga, pihaknya menampik kabar akan bergabungnya dua pemain yang musim lalu memperkuat Bali United tersebut. 

"Sementara ini belum, tapi kalau memang sesuai rekomendasi pelatih otomatis ada komunikasi dengan pemain. Tapi, belum ada rekomendasi," kata Kuswara S. Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/1/20). 

Sejauh ini, baru tiga pemain lokal yang sudah dipastikan bergabung dengan Persib, yakni Victor Igbonefo (bek tengah), Beni Oktovianto (striker), dan kiper Teja Paku Alam. 

Menurut Kuswara, untuk mengarungi musim 2020, Persib kemungkinan tak akan merekrut banyak pemain karena tim sudah terbentuk. Mereka hanya membutuhkan tambahan beberapa pemain untuk menambal kekurangan. 

"Memang baru yang real sekarang. Kalau melihat Persib ini bukan tim baru karena sudah terbentuk sejak 2019, kalau ada sifat pemain anyar hanya untuk penambahan pemain di pos yang diperlukan, seperti kiper," tukasnya. 

Sementara itu, Persib Bandung kedatangan dua wajah asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Keduanya masih berstatus trial yang akan dipantau kualitas permainannya dalam turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari mendatang.

Secara medis, Wander Luiz dan Joel Vinicius cukup bagus dan tak punya riwayat cedera berat. Hal tersebut diketahui keduanya menjalani tes kesehatan di Persib. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%