Liga Indonesia

Teja Paku Alam Bangga Bergabung dengan Persib

Kamis, 16 Januari 2020 14:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Teja Paku Alam bergabung dengan klub Liga 1, Persib Bandung. Foto: bolasport.com Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Teja Paku Alam bergabung dengan klub Liga 1, Persib Bandung. Foto: bolasport.com

INDOSPORT.COM - Teja Paku Alam mengaku senang sekaligus bangga bisa bergabung dengan tim Persib Bandung, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan bergulir Maret mendatang. 

Menurutnya, Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia dan juga memiliki suporter yang loyal. Sehingga, mantan penjaga gawang berusia 25 tahun ini tertantang untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung. 

"Alhamdulillah senang dan suatu kebanggaan bisa gabung Persib," kata Teja, Kamis (16/01/20). 

Teja menuturkan, tidak ikut bersama rombongan skuat Maung Bandung ke Malaysia untuk mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020, yang akan berlangsung di Malaysia, 18-19 Januari 2020. Sehingga, ia baru akan berlatih bersama Persib pada 22 Januari 2020. 

"Saya gabung di sini tanggal 22," ungkap mantan pemain Sriwijaya FC dan Semen Padang ini. 

Setelah resmi bergabung dengan Persib, Teja mengaku akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. 

"Bisa memberikan yang terbaik buat  Persib," tegas Teja.

Teja mengakui persaingan untuk membus tim inti tidak mudah, pasalnya Persib memiliki penjaga gawang yang berkualitas seperti I Made Wirawan dan Dhika Bayangkara. 

Meski begitu, Teja siap bersaing dan akan mendukung siapapun yang masuk dalam starting eleven pada setiap pertandingan Maung Bandung. 

"Pastinya kita bersaing sehat. Siapapun yang main pasti kita dukung," ungkapnya. 

Sebagai informasi, selama musim 2019, Teja Paku Alam merupakan penjaga gawang andalan Semen Padang. Pada Liga 1 2019, ia tampil pada 25 pertandingan dan mengoleksi 2.250 menit bermain.