Liga Indonesia

Blak-blakan, Bhayangkara FC Akui Bidik Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva

Kamis, 16 Januari 2020 17:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Bhayangkara FC
COO Bhayangkara FC, Sumardji, memberikan keterangan pers menjelang laga Liga 1 2019. Copyright: © Media Bhayangkara FC
COO Bhayangkara FC, Sumardji, memberikan keterangan pers menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC masih terus membidik sejumlah pemain untuk menambah amunisi menjelang Liga 1 2020. Mereka santer dikaitkan dengan bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Kepastian mengenai ketertarikan Bhayangkara FC terhadap Ezechiel diutarakan secara langsung oleh COO Sumardji. Bahkan, dia juga berterus terang tengah mengincar Renan Silva dan Andik Vermansah.

"Belum, mereka semua masih dalam proses. Ya benar memang ada Andik dan Ezechiel masuk dalam incaran kami, termasuk Renan Silva," kata Sumardji, Kamis (16/1/20).

Sumardji menambahkan, dalam merekrut pemain. ia akan melihat kondisi keuangan dan juga kebutuhan tim pelatih. Dia tentu tidak mau pemain yang dibidik justru mubazir karena tak dibutuhkan oleh Bhayangkara FC.

"Dalam merekrut pemain kami juga melihat anggarannya. Kami juga berdiskusi dengan pelatih, apakah masuk atau tidak dengan skema permainan. Kalau tidak masuk kan sayang," pungkasnya.

Bhayangkara FC memang sudah cukup aktif dalam mendatangkan pemain. Sebelumnya, mereka sudah meresmikan dua pemain asing, yakni Lee Won-jae (Korea Selatan) dan Guy Harve (Pantai Gading), sebagai rekrutan baru. 

Untuk nama lokal, Bhayangkara FC mendatangkan Ahmad Nur Hardianto (Arema FC) dan Rangga Muslim (PSS Sleman). Mereka juga diketahui memperpanjang kontrak sejumlah pilar tim seperti Nurhidayat, Sani Rizki Fauzi, dan Wahyu Subo Seto.