Bursa Transfer

Banyak Tingkah, Neymar Siap Perpanjang Kontrak di PSG dengan Syarat

Jumat, 17 Januari 2020 08:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Goal.com
Pemain bintang klub Ligue 1 Prancis, PSG, Neymar. Copyright: © Goal.com
Pemain bintang klub Ligue 1 Prancis, PSG, Neymar.

INDOSPORT.COM – Pemain megabintang klub Ligue 1 Prancis, PSG, yakni Neymar Jr. belum lama ini mengaku siap untuk menambah masa baktinya di klubnya tersebut.

Neymar dikabarkan merasa senang bisa mengakhiri spekulasi yang terus mengatakan jika dirinya tak sabar untuk kembali ke mantan klubnya di Liga Spanyol, Barcelona.

Uniknya, niatan pemain ber-KTP Brasil ini untuk memperpanjang kontrak ternyata memiliki syarat, yaitu Neymar ingin melihat sejauh mana PSG melangkah di kompetisi Eropa (Liga Champions).

Bahkan, pemain berusia 27 tahun ini juga mengaku bersedia melihat perkembangannya hingga bulan April 2020 mendatang sehingga dirinya baru bisa mengambil keputusan untuk memperpanjang kontraknya atau tidak.

Jelas hal ini menarik, mengingat PSG sejatinya sempat ingin melepasnya dengan harga yang sedikit lebih murah ketimbang saat mereka mendatangkan Neymar dari Barcelona senilai 222 juta euro atau Rp3,5 triliun di tahun 2017 lalu dengan alasan sikap sang pemain yang tak menghormati klub.

Di sisi lain, pihak Barcelona sendiri pernah dilaporkan belum berminat untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou dari PSG lantaran mereka sudah cukup puas dengan kinerja dari Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan gelandang sayap calon bintang masa depan mereka, Ansu Fati.