Liga Indonesia

Gabung Latihan Bersama Bali United, Ini Tugas Teco untuk Ilija Spasojevic

Jumat, 17 Januari 2020 23:15 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat berbincang dengan Ilija Spasojevic usai sesi latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Badung, Jumat (17/1/20) sore. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat berbincang dengan Ilija Spasojevic usai sesi latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Badung, Jumat (17/1/20) sore.

INDOSPORT.COM – Ilija Spasojevic akhirnya gabung latihan Bali United, setelah menyelesaikan urusan pribadinya di Montenegro, ia pun langsung mendapatkan tugas dari Stefano Cugurra Teco.

Sudah cukup lama Spaso absen latihan yang dimulai sejak 5 Januari lalu. Spaso telat hadir lantaran menyelesaikan urusan pribadinya di Montenegro. Spaso pun melewatkan laga melawan Tampines Rovers dalam kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020.

Spaso kini sudah gabung latihan. Situasi ini otomatis menepis rumor Spaso bakal hijrah ke klub lain. Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Spaso, di antaranya Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan Tira-Persikabo.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan Spaso tak langsung gabung dalam game bersama Fadil Sausu dkk. Penyerang 32 tahun ini memiliki tugas dari Teco untuk menjalani program latihan fisik guna mengembalikan stamina dan kekuatannya.

"Pre season harus punya program fisik dulu, baru kemudian gabung latihan bola," ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Badung, Jumat (17/1/20) sore.

Selain itu, Teco memahami kondisi Spaso yang baru saja pulang dari Montenegro. Teco meyakini Spaso butuh waktu untuk adaptasi dengan cuaca panas di Indonesia.

"Di Montenegro cuaca dingin, sementara di sini panas. Jadi harus adaptasi lagi sama cuaca," tutur Teco.

Selanjutnya Bali United akan bertandang ke markas Melbourne Victory dalam lanjutan kualifikasi Liga Champions Asia pada Selasa (21/01/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%