Liga Indonesia

Pelatih PSM Makassar Bahagia Miliki Ezra Walian di Dalam Skuatnya

Jumat, 17 Januari 2020 20:24 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@Liga1Match
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bojan Hodak, sangat bahagia memiliki Ezra Walian (tengah) di dalam skuatnya. Copyright: © Twitter/@Liga1Match
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bojan Hodak, sangat bahagia memiliki Ezra Walian (tengah) di dalam skuatnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bojan Hodak, sangat bahagia memiliki Ezra Walian di dalam skuatnya. Pelatih sepak bola berlisensi UEFA Pro ini memuji etos kerja penyerang naturalisasi tersebut sepanjang latihan pra musim.

Sejak menggelar latihan pra musim menyambut Liga 1 2020, Hodak menilai Ezra menunjukkan keseriusan untuk memikat hatinya. Faktor tersebutlah yang membuat eks pelatih Timnas Malaysia U-19 ini sangat bahagia memiliki pesepak bola berusia 22 tahun dalam skuatnya.

"Dia (Ezra) selalu bekerja keras disetiap latihan yang digelar. Bisa dilihat pada setiap latihan, dia selalu mencoba memberikan usaha terbaik serta selalu mendengar dan melakukan apa yang saya minta. Saya sangat senang dengan etos kerjanya," ungkap Hodak, Jumat (17/01/20).

Meski demikian, pelatih sepak bola berusia 48 tahun ini belum bisa mengukur sejauh mana perkembangan Ezra dalam strateginya. Hodak menjadikan dua laga di ajang play-off Piala AFC 2020 melawan Lalenok United sebagai tolak ukurnya.

"Tapi bagi saya, yang paling penting adalah bagaimana performanya pada laga resmi. Kami baru bisa berkesimpulan mengenai performanya pada laga resmi nanti," kata pelatih sepak bola berpaspor Kroasia ini.

Ezra Walian didatangkan PSM Makassar pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2019 dengan durasi kontrak hingga akhir musim 2022. Sejauh ini, pemilik nomor punggung 30 di PSM itu telah mencatatkan 16 laga dengan tiga gol dan satu assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%