Liga Indonesia

Resmi! Persija Jakarta Jadikan Bambang Pamungkas sebagai Manajer Tim

Jumat, 17 Januari 2020 11:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (Bepe) ditunjuk sebagai manajer Persija Jakarta. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (Bepe) ditunjuk sebagai manajer Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM -  Klub Liga 1, Persija Jakarta resmi menunjuk Bambang Pamungkas sebagai manajer tim anyar Macan Kemayoran.

Dilansir dari laman resmi klub, Persija.id, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus baru-baru ini menjelaskan adanya perubahan dalam struktural tim yang disetujui setelah proses diskusi di internal direksi Macan Kemayoran. 

Salah satu perubahannya yaitu, menunjuk legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas sebagai manajer Macan Kemayoran, menggantikan posisi Ardhi Tjahjoko, yang naik pangkat menjadi penasehat atau pembina tim. 

“Alhasil kami menunjuk manajer baru yakni Bambang Pamungkas. Sekali lagi seorang Bepe tidak usah lagi didebatkan lagi namanya. Ia juga memiliki pengalaman dan punya kemampuan luar biasa,” ujar Ferry, Jumat (17/01/20).

“Tentunya jadi keharusan kami memberikan porsi atau tempat di tim ini setelah dia memutuskan pensiun dan posisi manajer adalah paling tepat. Bepe juga berminat menempati posisi ini agar bisa membawa Persija meraih prestasi di tahun ini,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Bambang Pamungkas resmi gantung sepatu pada Desember 2019 lalu. Laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya di pekan ke-33 Liga 1 2019, Selasa (17/12/19) menjadi laga terakhir Bambang Pamungkas sebagai seorang pesepakbola profesional. 

Ketika laga Persija vs Persebaya berakhir, ribuan The Jakmania yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu tak langsung meninggalkan tempat. Mereka setia menunggu pidato perpisahan dari Bambang Pamungkas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%