Liga Indonesia

Sub Agen Argentina Buka Peluang Kembali Bawa Pemain Susul Mario Gomez

Jumat, 17 Januari 2020 14:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Mario Gomez bersama Ruddy Widodo (GM Arema FC) dan Agustin Lorenzetti (perwakilan agensi) dalam jumpa pers menjelang persiapan menuju Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Mario Gomez bersama Ruddy Widodo (GM Arema FC) dan Agustin Lorenzetti (perwakilan agensi) dalam jumpa pers menjelang persiapan menuju Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Seorang sub agen asal Argentina, Agustin Lorenzetti, membuka peluang untuk kembali mengantarkan pemain asing terbaiknya ke Malang menyusul kedatangan Mario Gomez di Arema FC untuk Liga 1 2020.

Agustin terlihat masih malu-malu dalam menutup rapat-rapat rencana transfer berikutnya, salah satunya mengantar salah satu pemain asing yang ia wakili untuk menyusul Mario Gomez ke Arema FC.

"Untuk saat ini, saya tak berbicara terlalu banyak. Rencana kedatangan pemain saya ke ini? Saya juga belum tahu," kata Agustin Lorenzetti saat mendampingi Mario Gomez dalam konferensi pers Arema FC, Kamis (16/1/20).

Menurutnya, pihak klub berlogo kepala singa ini lah yang berhak menjelaskan perihal rencana transfer. Sedangkan kedatangannya ke Malang memang sebatas mengantar pelatih asal Argentina itu dalam peresmian status barunya sebagai pelatih Arema FC.

"Saya pikir klub yang lebih tahu. Juga kewenangan pelatih, soal finalisasi transfer pemain baru," sambung pria berumur 32 tahun tersebut.

Sekedar informasi, Agustin Lorenzetti merupakan perwakilan AA Managers, agensi yang menaungi sejumlah pemain maupun pelatih Argentina di kompetisi luar negeri. 

Di pentas Liga 1, Lorenzetti sudah turut mengorbitkan sejumlah pemain asing. Dua di antaranya adalah anak asuh Mario Gomez di Persib Bandung edisi 2018, yaitu Jonathan Bauman dan Bojan Malisic, plus Matias Conti di Borneo FC musim lalu.