Bursa Transfer

'Anak' Gattuso Tak Sudi Perpanjang Kontrak, Sinyal Minta Direkrut Inter Milan?

Sabtu, 18 Januari 2020 11:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolo Campo/GettyImages/StickPNG
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, buka suara soal masa depan salah satu anak asuhnya, Dries Mertens. Copyright: © Nicolo Campo/GettyImages/StickPNG
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, buka suara soal masa depan salah satu anak asuhnya, Dries Mertens.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Napoli, Gennaro Gattuso, membeberkan bahwa salah satu pemainnya, Dries Mertens, tak berniat memperpanjang kontrak. Mungkinkah ini sinyal sang pemain minta dipinang raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, pada bursa transfer musim dingin 2020?

Sudah lama Inter Milan dikabarkan ingin merekrut striker Napoli, Dries Mertens. Namun, meski ada kabar Napoli sudah bersedia melepasnya ke Giuseppe Meazza pada Januari 2020, Nerazzurri justru belum pernah secara resmi memperjuangkannya.

Hal ini mungkin dikarenakan Inter Milan malah lebih fokus mendatangkan striker lain, yaitu Olivier Giroud dari Chelsea. Banyak yang meyakini Giroud adalah salah satu target untuk membenahi lini depan skuat Antonio Conte.

Meski demikian, Mertens sendiri tampaknya sudah tak betah lagi berlama-lama dengan Napoli. Ia memang tidak punya masalah dengan klub Serie A Liga Italia tersebut, namun ia mungkin ingin mencari pengalaman baru di klub yang baru juga.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Gennaro Gattuso yang merupakan pelatih Gli Azzurri, membeberkan bahwa sampai saat ini, tidak ada satu pemain pun yang mengajaknya berdiskusi untuk memperpanjang kontrak, salah satunya Dries Mertens.

"Saya tidak akan membicarakan tentang kontrak. Saya masih kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan klub ini. Tidak ada seorang pemain pun yang mengetuk pintu ruangan saya (untuk berdiskusi),

"Saya yakin mereka tahu kepada siapa mereka harus membicarakan hal ini jika bukan dengan saya, tapi tidak ada yang melakukannya," ujar Gattuso.

Kontrak Mertens sendiri di Napoli hanya sampai 30 Juni 2020. Dengan situasi ini, banyak yang meyakini bahwa dirinya sebenarnya menunggu langkah dari Inter Milan yang pernah meminatinya.

Nerazzurri kemungkinan bakal kembali memperjuangkannya jika gagal mendapatkan Olivier Giroud pada bursa transfer pemain musim dingin 2020, atau mencoba mendapatkannya secara gratis musim panas tahun ini. Hanya saja, untuk skema yang ke-2 itu, mereka harus bersaing dengan Arsenal.

Dries Mertens sendiri telah memperkuat Napoli sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 118 gol dan menyumbang 71 assist dari total 304 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%