Bola Internasional

Dilepas Persib Bandung, Rene Mihelic Merapat ke Klub Bola di Kampung Halaman

Sabtu, 18 Januari 2020 10:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan pemain klub Liga 1 Persib Bandung, Rene Mihelic mengabarkan bahwa dirinya telah memiliki tim anyar di kampung halamannya, Slovenia. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan pemain klub Liga 1 Persib Bandung, Rene Mihelic mengabarkan bahwa dirinya telah memiliki tim anyar di kampung halamannya, Slovenia.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain klub Liga 1 Persib Bandung, Rene Mihelic mengabarkan bahwa dirinya telah memiliki tim anyar di kampung halamannya, Slovenia.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram yang diunggah oleh Rene Mihelic pada Jumat (17/01/20). Dalam postingan itu, Rene tampak tersenyum sambil membentangkan jersey berwarna ungu.

"Sangat bahagia bisa kembali ke rumah lagi @nkmaribor," tulis pemain asal Slovenia tersebut.

Dua teman Rene Mihelic yang pernah satu tim dengannya di Persib Bandung, Bojan Malisic dan Kim Jeffrey Kurniawan turut bahagia mendengar kabar tersebut.

"Saudaraku yang baik, selamat," tulis Bojan Malisic. "Selamat temanku!! semua yang terbaik untukmu," tulis Kim Kurniawan.

NK Maribor adalah tim yang pernah dibela oleh Rene Mihelic saat ia berusia 17 tahun. Mihelic berseragam NK Maribor selama lima musim yaitu 2005-2010.

Setelah itu Mihelic berpetualang di sembilan tim yang ada di delapan negara berbeda. Persib Bandung adalah tim terakhir yang dibela oleh Mihelic pada 2019 lalu.

Bersama Persib, pemain berusia 31 tahun itu telah memainkan sepuluh laga dengan total 900 menit bermain. Rene Mihelic menyumbang satu assist dari sepuluh laga.