Liga Indonesia

Fokus Pemulihan Cedera, Arema FC Coret Nama Eks Persib dari Skuat 2020

Sabtu, 18 Januari 2020 21:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Agil Munawar saat latihan bersama skuat Arema FC menjelang laga Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Agil Munawar saat latihan bersama skuat Arema FC menjelang laga Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, memastikan Agil Munawar dicoret dari daftar proyeksi tim susunan pelatih Mario Gomez untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2020.

Eks bek sayap Persib Bandung itu bermasalah dengan kebugarannya. Sehingga, Arema FC ingin sang pemain fokus lebih dulu memulihkan cederanya dengan tidak memasukkan namanya dalam susunan tim awal musim ini.

"Untuk sementara, slotnya akan dihuni pemain lainnya," beber Ruddy Widodo kepada INDOSPORT dan awak media lain di tengah latihan tim di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (18/1/20).

Situasi ini pun membuat susunan pemain Arema FC berkurang satu nama di posisi bek sayap. Namun, dia memastikan bahwa Agil Munawar tetap mendapat prioritas setelah cederanya pulih. 

"Jadi hanya sementara saja. Karena Agil masuk proyeksi tim, jadi dia akan kembali di putaran kedua Liga 1 2020 saat kondisinya sudah fit," paparnya.

"Sedangkan untuk putaran pertama, dia tak kami cantumkan dalam daftar susunan pemain. Biar Agil fokus memulihkan cederanya," tandas Ruddy Widodo.

Dari 25 pemain yang sudah mengikuti latihan sejak Kamis lalu, Agil Munawar memang menjadi satu dari dua nama yang belum tampak batang hidungnya. Satu lagi adalah Dedik Setiawan (cedera), namun tetap dimasukkan ke dalam daftar susunan pemain Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%