Liga Indonesia

Liga 1: Manajemen Persipura Jayapura Segera Umumkan Skuat Anyar

Sabtu, 18 Januari 2020 08:59 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, bakal segera mengumumkan skuat anyarnya sebelum klub memulai latihan perdana pada 25 Januari nanti. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, bakal segera mengumumkan skuat anyarnya sebelum klub memulai latihan perdana pada 25 Januari nanti.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1, Persipura Jayapura, bakal segera mengumumkan skuat anyarnya sebelum klub memulai latihan perdana pada 25 Januari nanti. Hal ini disampaikan Ketua Umum klub, Benhur Tomi Mano kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Sabtu (18/1/20).

Benhur seolah menegaskan jika tim Persipura masih dalam kondisi stabil pasca ditinggalkan oleh sejumlah pemainnya.

"Skuat akan kami umumkan segera, kemungkinan tanggal 23 atau 24 Januari sebelum tim memulai latihan perdana," ujar Benhur.

Sekaligus, orang nomor satu di Kota Jayapura ini memastikan jika manajemen klub berjuluk Mutiara Hitam itu tidak menutup mata untuk menambah kekuatan skuat jelang Liga 1 2020.

Pasalnya, Benhur mengaku jika manajemen telah berhasil mendatangkan satu pemain asing anyar asal Jepang, Takuya Matsunaga yang musim lalu bermain untuk Kalteng Putra.

"Semoga kehadirannya nanti bisa membantu tim kita di kompetisi Liga 1 2020," pungkasnya.

Sebelumnya, klub peraih empat gelar juara Liga Indonesia ini belum menunjukkan akivitasnya di bursa transfer. Selebihnya, mereka sudah ditinggalkan oleh tujuh pemainnya.