Bola Internasional

Media Australia Anggap 2 Pelatih Bali United Jadi Petaka Melbourne Victory FC

Sabtu, 18 Januari 2020 16:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Media Australia menghawatirkan dua pelatih Bali United yakni Stefano Cugurra Teco dan Emral Abus bisa menjadi petaka untuk Melbourne Victory FC di kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Media Australia menghawatirkan dua pelatih Bali United yakni Stefano Cugurra Teco dan Emral Abus bisa menjadi petaka untuk Melbourne Victory FC di kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United akan menantang wakil Australia yakni tuan rumah Melbourne Victory FC di kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020.

Laga Bali United dijamu Melbourne Victory FC di kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020 akan digelar di AAMI Park pada Selasa (21/1/2020) mendatang.

Dalam laga tersebut, media Australia, The World Game, menghawatirkan dua sosok pelatih Bali United yang akan membuat petaka bagi Melbourne Victory FC.

Dua pelatih Bali United itu yakni Stefano Cugurra Teco dan Emral Abus. Stefano Cugurra Teco dinilai oleh Media Australia merupakan sosok pelatih cerdas.

Teco sukses membuat Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018 lalu. Kemudian saat hijrah ke Bali United, Teco kembali membuat kejutan dengan berhasil membawa Serdadu Tridatu juara Liga 1 2019.

Namun Teco gagal didaftarkan Bali United untuk menemani pemain di kualifikasi Liga Champions Asia karena terkendala lisensi.

Meski begitu, Teco selalu memimpin latihan para pemain jelang pertandingan. Teco pun digantikan oleh pelatih bernama Emral Abus untuk mengarungi kualifikasi Liga Champions Asia.

Emral Abus pun dinilai media Australia memiliki strategi yang sangat bagus. Di laga perdana kualifikasi Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers, Emral Abus cukup sukses melakukan pergantian pemain.

Dua pemain pengganti yang masuk ke lapangan sukses mencetak masing-masing satu gol. Dan alhasil, Bali United berhasil menggulung tuan rumah Tampines Rovers dengan skor telak 5-3 pada Selasa (14/1/2020) lalu.