Liga Indonesia

Novan Setya Sasongko Tak Menampik Namanya Dikaitkan dengan Persela

Minggu, 19 Januari 2020 20:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Eks pemain klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Novan Setya Sasongko, tidak membantah namanya dikaitkan dengan Persela Lamongan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Eks pemain klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Novan Setya Sasongko, tidak membantah namanya dikaitkan dengan Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Eks bek klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Novan Setya Sasongko, tidak butuh waktu lama untuk menganggur. Pemain kelahiran Bojonegoro itu kabarnya tengah didekati oleh Persela Lamongan.

Laskar Joko Tingkir mencari sejumlah pemain sebagai persiapannya di kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 nanti. Nah, disinggung soal kabar ini, bapak satu orang anak tersebut tidak menampiknya.

Ia pun tidak membantah dirinya tengah menjalin komunikasi dengan tim kebanggaan LA Mania itu. Malahan, ia meminta dukungan semoga semuanya berjalan dengan baik.

"Iya ada, doakan saja. Semoga lancar," kata Novan Setya Sasongko pada Minggu (19/01/20).

Nah, meskipun Novan tidak menampik jika saat ini diminati Persela, mantan pemain Bali United itu belum bisa mengatakan apa akan hadir pada latihan perdana tim besutan Nilmaizar itu.

Ya, Persela Lamongan sesuai jadwal bakal menjalani latihan perdana pada Selasa (21/01/20). Sementara itu, dengan kabar merapatnya Novan Setya Sasongko, total ada dua eks pemain Persebaya yang diminati Persela.

Sebelumnya, Fandi Eko Utomo juga disebut tengah didekati oleh tim yang bermarkas di Stadion Surajaya itu.