Bursa Transfer

Saingi AC Milan, Inter Tertarik Boyong Gelandang Real Madrid

Minggu, 19 Januari 2020 12:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FIFA/FIFA via Getty Images)
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tertarik pada gelandang Real Madrid incaran AC Milan, Luka Modric (kanan). Copyright: © FIFA/FIFA via Getty Images)
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tertarik pada gelandang Real Madrid incaran AC Milan, Luka Modric (kanan).

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya menjajaki kemungkinan untuk memboyong gelandang Real Madrid incaran AC Milan, Luka Modric, pada bursa transfer pemain 2020.

Inter Milan memang tengah mengincar beberapa nama untuk membenahi lini tengah skuat Antonio Conte. Sejumlah pemain itu adalah Arturo Vidal dari Barcelona, Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur, Nemanja Matic dari Manchester United, dan lain-lain.

Akan tetapi, tampaknya rencana tersebut sangat sulit terwujud karena Barcelona kabarnya masih enggan melepas Vidal. Tottenham juga melabeli Eriksen dengan harga mahal, yaitu 20 juta euro (Rp302 miliar), sedangkan Matic, juga sedang jadi incaran AC Milan.

Dengan situasi ini, Nerazzurri kemungkinan bakal kesulitan pada bursa transfer musim dingin 2020 ini. Namun, mereka sudah mulai menyusun rencana untuk belanja pemain saat musim panas (Juni) tahun ini. Salah satu nama yang bakal diperjuangkan adalah Luka Modric dari Real Madrid.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Antonio Conte adalah sosok yang menginginkan manajemennya merekrut Modric saat musim panas 2020. Sebenarnya, ia sudah tertarik dengan sang pemain sejak 2018, tapi impiannya itu tak pernah terwujud.

Salah satu alasan mereka ingin mendatangkan Modric adalah kontrak sang pemain akan habis pada 30 Juni 2021 dan usianya yang sudah 35 tahun. Dengan situasi ini, Conte yakin Real Madrid akan mempertimbangkan melepasnya tahun ini dan menggantinya dengan pemain yang lebih muda.

Di sisi lain, AC Milan memang pernah meminatinya beberapa waktu yang lalu. Namun, mereka tampaknya mengundurkan diri lantaran sang pemain dikabarkan ingin tetap bermain di Santiago Bernabeu dan pensiun bersama Los Blancos. 

Luka Modric sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2012 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak 22 gol, menyumbang 52 assist, mendapatkan 50 kartu kuning dan satu kartu merah dari total 324 pertandingan di semua kompetisi.