Liga Indonesia

Seto Nurdiyantoro dan Eduardo Ternyata Sepakat soal Hal Ini

Minggu, 19 Januari 2020 19:29 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Eduardo Perez diperkenalkan sebagai pelatih baru klub Liga 1, PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Eduardo Perez diperkenalkan sebagai pelatih baru klub Liga 1, PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Spanyol, Eduardo Perez mulai menjalankan kinerjanya sebagai nakhoda baru PSS Sleman untuk Liga 1 2020. Mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia itu menggantikan Seto Nurdiyantoro yang tak menemui kesepakatan dengan manajemen.

Meski tak bekerja sama, namun kedua sosok itu memiliki 'kesepakatan' soal rekrutmen pemain. Adalah bek asal Australia, Aaron Evans yang sama-sama diminati Seto maupun Eduardo.

Saat berbincang dengan INDOSPORT, Seto mengakui jika eks stopper PSM Makassar tersebut salah satu buruan utama di sektor belakang. Mantan pemain Barito Putera itu dinilai sesuai dengan karakter PSS.

"Saya sudah lama mengincar Evans karena cara bermainnnya seperti yang saya inginkan. Setelah berbincang, Evans ternyata juga tertarik gabung PSS," ungkap Seto.

Setali tiga uang, Eduardo yang jadi pelatih anyar PSS juga mengungkapkan hal yang sama. Fakta tersebut diungkapkan sang agen, Gabriel Budi.

"Benar, coach Eduardo juga tertarik dengan rencana mendatangkan Evans. Sejauh ini Aaron akan sangat antusias jika hal ini bisa terealisasi," kata Budi.

Peluang pemain asal Australia itu untuk berseragam PSS Sleman cukup terbuka lebar. Sebab, tim Super Elang Jawa masih mencari satu pemain asing slot Asia.