Bursa Transfer

Cari Pengganti Zaniolo, AS Roma Incar Eks Manchester United

Senin, 20 Januari 2020 15:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Tom Purslow/Man Utd via Getty Images
Pemain Manchester United, Adnan Januzaj dilaporkan setuju bergabung dengan klub Spanyol, Real Sociedad. Copyright: © Tom Purslow/Man Utd via Getty Images
Pemain Manchester United, Adnan Januzaj dilaporkan setuju bergabung dengan klub Spanyol, Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma kini sedang memantau eks Manchester United yang bermain di Real Sociedad, Adnan Januzaj untuk diboyong pada bursa transfer Januari 2020.

AS Roma harus kehilangan bintang mudanya Nicolo Zaniolo akibat cedera ACL saat melawan Juventus. Akibatnya Zaniolo harus menepi dari lapangan dan bakal absen panjang.

Melihat situasi ini, AS Roma akan bergerak sebelum bursa transfer pemain musim dingin ini ditutup. Tim Serigala Ibukota pun sudah menemukan pemain yang bakal diboyong ke Olimpico Stadion.

Dilansir dari Football Espana, AS Roma sedang mengejar Adnan Januzaj yang berseragam Real Sociedad. I Lupi kabarnya sudah membuat tawaran sebesar 14 euro.

Akan tetapi, tawaran AS Roma itu belum ditanggapi oleh pihak Real Sociedad karena Januzaj memiliki klausul rilis yang lebih besar dibanding angka tawaran Roma, yakni 20 juta euro.

Sementara itu, di musim ini sudah bermain sebanyak 11 laga bersama Real Socieadad di LaLiga Spanyol. Ia pun sudah menyumbangkan tiga assists.

Sebagai informasi, sebelum bermain di Real Sociedad, Adnan Januzaj merupakan pemain yang digadang-gadang bakal bersinar bersama Manchester United. Tapi akhirnya ia malah terbuang ke Borussia Dortmund bahkan di Sunderland.