Liga Inggris

Detik-detik Selebrasi Newcastle United Atas Chelsea yang Memakan Korban

Senin, 20 Januari 2020 17:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kemenangan dramatis Newcastle United atas Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris di St. James' Park akhir pekan kemarin memakan korban dari suporter tuan rumah.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, suporter Newcastle yang tidak diketahui namanya secara tidak sengaja terkena tiang bendera corner yang ditendang Matt Ritchie saat dirinya melakukan selebrasi.

Selebrasi tersebut dilakukan setelah Isaac Hayden berhasil mencetak gol semata wayang ke gawang Chelsea pada menit ke-94 yang membuat mereka keluar sebagai pemenang.

Selebrasi yang dilakukan Matt Ritchie itu adalah salah satu ciri khas winger andalan Newcastle tersebut selama bertahun-tahun. Tetapi, tidak ada yang pernah menyangka selebrasi tersebut akhirnya memakan korban dari penonton.

Kebahagiaan Hayden menuntaskan umpan matang dari Allan Saint Maximin membuat seisi St. James' Park bergemuruh, tak terkecuali para pemain Newcastle yang berada di lapangan.

Mereka merayakan gol dramatis tersebut dengan sangat liar. Hasilnya, seorang suporter tim tuan rumah tidak sengaja terkena tiang bendera yang sukses meluncur ke selangkangannya setelah ditendang Ritchie. Bagaimana peristiwa tersebut terjadi?

Hasilnya, suporter Newcastle United tersebut terlihat kesakitan dan terus memegang selangkangannya sambil berusaha bangkit dan berjalan keluar stadion.

Tampaknya, selebrasi yang dilakukan oleh Matt Ritchie ini akan menjadi catatan agar para suporter The Magpies yang menonton dari pinggir lapangan harus lebih berani dan mengantisipasi tiang bendera corner yang bisa saja mendarat di selangkangan mereka.