Liga Indonesia

Flavio Beck Jr. Resmi ke PSIS? Begini Reaksi Tak Terduga Yoyok Sukawi

Senin, 20 Januari 2020 12:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, memberikan keterangan pers menjelang Liga 1. Foto: Alvin/INDOSPORT Copyright: © Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, memberikan keterangan pers menjelang Liga 1. Foto: Alvin/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menepis beredarnya isu di sosial media yang menyebut Flavio Beck Jr. sudah resmi berlabuh ke klubnya untuk menambah kekuatan di Liga 1 2020.

Yoyok Sukawi mengatakan bahwa hingga kini PSIS belum menentukan sosok pengisi satu slot pemain asing yang tersisa, apalagi menunjuk Flavio.

"Belum kami putuskan soal pemain asing, termasuk Flavio Beck, yang katanya sudah resmi ke PSIS Semarang di sosial media," cetus Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (20/1/2).

Namun, Yoyok Sukawi tak menampik bahwa mantan pemain Semen Padang dan Borneo FC asal Brasil ini masuk ke dalam radar klubnya yang diketahui membutuhkan tambahan playmaker berdasarkan penjelasan pelatih Dragan Djukanovic

"Flavio Beck Jr. memang masuk incaran kami, tapi sekali lagi belum ada keputusan. Kami masih mempertimbangkan karena memilih pemain asing itu harus sangat hati-hati," ungkap pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

"Menjadi pemain asing PSIS harus sesuai dengan skema kami dan sebelum direkrut secara resmi pasti kami lakukan serangkaian tes medis untuk melihat kondisi terakhir sang pemain," pungkas Yoyok Sukawi.

Sekadar mengingatkan, PSIS Semarang sudah memiliki tiga pemain asing, yakni Bruno Silva (Brasil), Wallace Costa (Brasil), dan Jonathan Cantillana (Palestina). Ketiganya merupakan pilar di Liga 1 2019.

Jika akhirnya memutuskan untuk merekrut Flavio Beck Jr, PSIS bakalan kembali diperkuat trio pemain asal Brasil setelah musim lalu mereka memiliki Claudir Marini Jr. yang juga berasal dari Negeri Samba.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%