Liga Indonesia

Hadapi Lalenok United, Pelatih PSM Kosongkan 2 Slot dalam Susunan Starter?

Senin, 20 Januari 2020 07:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© AFC
Pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak, mempersiapkan PSM Makassar untuk bertarung di Piala AFC 2020. Copyright: © AFC
Pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak, mempersiapkan PSM Makassar untuk bertarung di Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Laga leg pertama play-off Piala AFC 2020 kontra wakil Timor Leste, Lalenok United FC, semakin dekat. Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengaku telah memiliki gambaran soal formasi inti.

Namun, juru taktik berkebangsaan Kroasia ini menyebut masih ada dua posisi lowong yang bisa diperebutkan oleh para pemainnya sebelum ia benar-benar menentukan susunan starter.

Sebagaimana diketahui, PSM bakal menghadapi juara Liga Futebol Amadora Divisao Timor Leste, Lalenok United, di ajang play-off Piala AFC 2020. Leg pertama bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (22/1/20).

Serangkaian persiapan telah dilakukan sejak Rabu (8/1/20) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Sayang, Hodak tidak bersedia membocorkan siapa saja pemain yang diproyeksikan mengisi kerangka inti melawan Lalenok United.

"Saya sudah tahu sembilan dari 11 pemain yang akan mengisi posisi inti saat melawan Lalenok United nanti," ungkap Bojan Hodak kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (18/1/20).

Ada pun mengenai kuantitas pemain yang dibawa ke Bali, Hodak menyebut bakal mengerahkan seluruh pemainnya. Hal itu cukup masuk akal, sebab PSM tidak akan kembali ke Makassar lagi pasca-leg pertama nanti.

PSM Makassar memilih langsung bertolak ke Bogor, Jawa Barat. Keputusan tersebut harus ditempuh, sebab laga leg kedua play-off Piala AFC 2020 memang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, yang belakangan mereka pilih sebagai kandang.

1