Bursa Transfer

Jika Gagal Rekrut Cavani, Ini 3 Striker Incaran Atletico Madrid

Senin, 20 Januari 2020 17:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, sudah menyiapkan tiga nama cadangan jika gagal merekrut Edinson Cavani dari PSG. Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, sudah menyiapkan tiga nama cadangan jika gagal merekrut Edinson Cavani dari PSG. Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, dilaporkan sudah menyiapkan tiga nama jika mereka gagal merekrut Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG).

Atletico Madrid telah banyak dikaitkan bakal menambahkan satu striker seiring cederanya Diego Costa. Los Rojiblancos kemudian santer dirumorkan dengan Edinson Cavani.

Sebab, Cavani sendiri akan habis kontrak dengan PSG pada akhir musim panas nanti dan ia sudah tak betah berada di Paris karena kalah bersaing dengan Mauro Icardi.

Meski situasinya memungkinkan, negosiasi antara Atletico Madrid dan PSG selalu menemui kebuntuan. Hal itu karena Atletico Madrid kabarnya enggan menebus Cavani yang dinilai masih dibanderol tinggi.

Dilansir dari Football Espana, jika negosiasi terkait Cavani gagal, Diego Simeone sudah mengantongi setidaknya tiga nama untuk diboyong ke Wanda Metropolitano pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Nama pertama yang menjadi incaran Atletico Madrid yakni striker Arsenal, Alexandre Lacazette. Akan tetapi, kesepakatan ini juga sulit karena Arsenal tak mau membuka pintu.

Lalu, ada nama eks Barcelona yang saat ini berseragam Borussia Dortmund, Paco Alcacer. Dengan datangnya Erling Braut Haaland ke kubu Die Borussen, posisi Alcacer bisa terancam.

Kemudian nama terakhir yang menjadi incaran Atletico Madrid adalah Cedric Bakambu. Eks Villarreal itu kini bermain di Beijing Sinobo Guoan. Bakambu sendiri sudah mencetak 39 gol dalam 54 laga saat berseragam klub Liga China tersebut sejak 2018 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%