Liga Inggris

Manchester United Dipastikan Tanpa Marcus Rashford hingga Tiga Bulan

Senin, 20 Januari 2020 15:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© Alex Livesey/Getty Images
Marcus Rashford dikabarkan akan menepi selama 3 bulan dikarenakan cedera punggung yang dialaminya. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Marcus Rashford dikabarkan akan menepi selama 3 bulan dikarenakan cedera punggung yang dialaminya.

INDOSPORT.COM – Striker klub Liga Inggris, Manchester United, Marcus Rashford dikabarkan akan menepi selama 3 bulan dikarenakan cedera punggung yang dialaminya.

Kabar ini jelas menjadi pukulan berat bagi tim dan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer lantaran dirinya sudah kehilangan beberapa pemain kunci dalam skuatnya karena cedera.

Rashford merupakan salah satu pemain kunci United sepanjang musim ini. penyerang berusia 22 tahun tersebut berhasil mengemas 14 gol dan membawa The Red Devils bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris.

Cedera punggung yang dialaminya tersebut terjadi saat United berhasil unggul atas Wolverhampton Wanderers dalam laga Putaran Ketiga Piala FA yang berlangsung hari Kamis pekan lalu.

Kemenangan 1-0 yang berhasil membawa laju United ke putaran keempat Piala FA harus dibayar mahal dengan cederanya pemain tersebut dengan jangka waktu yang lama.

Solskjaer bisa saja memaksa Rashford untuk bermain dalam kondisi yang dialaminya. Tetapi, keputusan tersebut tampaknya tidak akan diambil oleh pelatih asal Norwegia ini. Beberapa pihak memaksa Solskjaer untuk menepikan Rashford sampai dirinya benar-benar bisa tampil kembali.

Atas cedera tersebut, klub Liga Inggris, Manchester United tampaknya harus mencari pengganti Rashford sebagai juru gedor utama klub asal kota Manchester ini. Mason Greenwood mungkin?